PREFERENSI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK STIK UBI UNGU DI UMKM FLAMBOYAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aduba, R. (2018). Analisis preferensi konsumen produk olahan susu di Kecamatan Kota Tengah kota Gorontalo. Skripsi. 1(6214110099).
Al Basya, dkk., “Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Kursus Bahasa Inggris (Studi pada Pelanggan Lembaga Kursus Bahasa Inggris di kampong Inggris Pare),” Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 58, no. 2 (20018): 199.
Al Arif, M. N. R., & Amalia, E. (2016). Teori mikroekonomi: Suatu perbandingan ekonomi islam dan ekonomi konvensional. Prenada Media.
Anthony, B., Tresani, N., & Halim, RP (2017). Preferensi konsumen terhadap factor-faktor perumahan penentu kepuasan konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian bersubsidi di Karawang. Jurnal Muara Sains, Teknologi, Kedokteran dan Ilmu Kesehatan, 1(2), 159-168.
Chrysanthini, B., Sumarwan, U., & Rifin, A. (2017). Preferensi konsumen terhadap produk sayuran organic (studi kasus konsumen UD Fabela-Myfarm) di Bogor jawa Barat. Manajemen IKM: Jurnal Manajemen Pengembangan Industri Kecil Menengah, 12(2), 151-160.
Hasbi, A. R. (2019). Preferensi konsumen dalam keputusan pembelian produk nugget ayam di Kota Palopo. Agrovital: Jurnal Ilmu Pertanian, 4(1), 7-8.
Imron, I. (2019). Analisa pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen menggunakan metode kuantitatif pada CV. Meubele Berkah Tangerang. Indonesian Journal on Software Engineering (IJSE), 5(1), 19-28.
Jasella, D. T., Derriawan, D., & Hendratni, T. W. (2020). Pengaruh desain produk terhadap keputusan pembelian dan dampaknya pada kepuasan konsumen Shopping Goods. Journal of Bussines and Banking, 92.
Kalsum, U., Fauziyah, E., & Nugroho, T. R. D. (2013). Analisis Preferensi Konsumen dalam Membeli Rangginang Lorjuk di Kecamatan Kamal Bangkalan. Skripsi. Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian. Universitas Trunojoyo Madura. Bangkalan.
Karjunita, N., & Supriyanti, J. (2022). Preferensi konsumen terhadap kualitas buah semangka di Kabupaten Sijunjung. Jurnal Agribisnis, 11(1), 11-20.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2012). Manajemen Pemasaran Edisi 13, Bahasa Indonesia Jilid 1 dan 3. Jakarta: Rajawali.
Mulyadi, A., & Fauziyah, E. (2014). Preferensi konsumen dalam pembelian Mi instan di kabupaten Bangkalan. Agriekonomika, 3(1), 65-80.
Munandar, JM, Udin, F., & Amelia, M. (2004). Analisis factor yang mempengaruhi preferensi konsumen produk air minum dalam kemasan di Bogor. Jurnal Teknologi Industri Pertanian, 13(3).
Musay, F. P. (2013). Pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian (survey pada konsumen kfc kawi malang) (Doctoral dissertation, Brawijaya University).
Nakii, A. N. (2020). Factor-faktor yang mempengaruhi preferensi konsumen terhadap produk pertanian dalam berbelanja di pasar modern dan pasar tradisional di Kota Gorontalo. Skripsi. 1(614415039).
Nofri, O., & Hafifah, A. (2018). Analisis perilaku konsumen dalam melakukan online shopping di Kota Makassar. Jurnal Minds: Manajemen Ide dan Inspirasi, 2018, 5.1. 113-132.
Nurliyanti, N., Susanti, A. A., & Hadibrata, B. (2022). Pengaruh Harga, Promosidan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Literature Review Strategi Marketing Manajement). Jurnal Ilmu Hukum, Humaniora Dan Politik, 2(2), 224-232.
Pangestu, L., Fauziyah, E., & Triyasari, S. R. (2022). Preferensi Konsumen Dalam Membeli Keripik Singkong di Kecamatan Bangkalan Kabupaten Bangkalan. Agriscience, 2(3), 775-787.
Prasetyo, NHE, Ariyani, L., & Mahyudin, I. Preferensi konsumen terhadap produk kerupuk ikan haruan di Kota Banjarmasin. EnviroScienteae, 18(3), 53-57.
Putri, N. E., & Iskandar, D. (2014). Analisis Preferensi Konsumen Dalam Penggunaan Social Messenger di Kota Bandung tahun 2014 (Studi kasus: Line, Kakaotalk, Wechat, WhatsApp). Jurnal manajemen Indonesia, 14(2), 110-126.
Ramadhani, F., Barokah, U., & Sutrisno, J. (2020). Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Pembelian The di Kabupaten Sukoharjo. Agrisaintifika: Jurnal Ilmu-Ilmu Pertanian, 4(1), 21-29.
Rauf, D., Mokodongan, A., & Bantulu, L. (2021). Preferensi konsumen dalam memilih traveloka sebagai online travel agent (OTA) di Grand Q Hotel Gorontalo. Jurnal Darmawisata, 1(1).
Setiadi, N. J. (2013). Perilaku Konsumen (Revisi). Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Setyaningsih, FD (2009). Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Buah Salak (Salacca edulis) di Pasar Tradisional Kota Surakarta.
Sumarwan, U., & Konsumen, P. (2011). Teori dan Penerapannya Dalam Pemasaran. Penerbit Ghalia Indonesia, Bogor, 4.
Sutandi, A. (2019). Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sosis Bratwurst ( Survey pada Konsumen Sosis Bratwust di PT. Badranaya). Jurnal RASI, 2019, 1.2: 1-19.
Syam, S. A., Haeruddin, M. I. W., Ruma, Z., Musa, M. I., & Hasbiah, S. (2022). Pengaruh Preferensi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Marketplace. Value Added: Majalah Ekonomi dan Bisnis, 182, 73-79.
Tahapan, GH (2019). Pengaruh Citra Produk dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Makanan Tradisional di Kota Ambon. Soso-Q: Jurnal Manajemen, 2019, 5.2.
Utami, N. A., & Tamami, N. D. B. (2020). Preferensi Konsumen Terhadap Pembelian Batik Tulis di Pamekasan. Agriscience, 2020, 1.1. 260-271.
Wahyudi, N. A. (2019). Analisis Faktor Faktor Preferensi Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Booth Boca. Jurnal Performa: Jurnal Manajemen dan Start-up Bisnis, 2019, 4.5:746-755.
Wardhani, W., Sumarwan, U., &Yuliati, L. N. (2015). Pengaruh persepsi dan preferensi konsumen terhadap keputusan pembelian hunian Green Product. Jurnal manajemen dan organisasi, 6(1), 45-63.
DOI: https://doi.org/10.37046/agr.v0i0.26889
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 AGRINESIA: Jurnal Ilmiah Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
AGRINESIA: Jurnal Ilmiah Agribisnis (P-ISSN: 2597-7075, E-ISSN: 2541-6847) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License. Powered by Public Knowledge Project OJS