PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UKM FLAMBOYAN DI KOTA GORONTALO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Badan Pusat Statistik Provinsi Gorontalo. BPS. Provinsi Gorontalo
Fandy Tjiptono. 2008. Strategi Bisnis Pemasaran. Andi. Yogyakarta
Ghozali, Imam. 2007. Aplikasi Analisis Multivariate dengan program SPSs. Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Semarang
Kotler, Philip. 2000. Manajemen pemasaraan. Edisi Milenium. Prenhallindo. Jakarta
Kotler dalam Amstrong. 2003. Dasar-Dasar Pemasaran. Intermedia. Jakarta
Kotler, Philip & Amstrong, Gary. 2005. Dasar-dasar Pemasaran. Prehallindo. Jakarta
Kotler Philip & Garry Armstrong. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid 1. Erlangga. Jakarta
Kotler, Philip. 2009. Manajemen Pemasaran. Erlangga. Jakarta
Kotler, Philip & Kevin Lane Keller. 2009, Manajemen Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta
Kotler, Philip., Gary Armstrong. 2012. Principles of Marketing. Prentice Hall Inc, New Jersey. Empat. Jakarta
Mardikanto. 2007. Pengantar Ilmu Pertanian. Surakarta
Santoso, Singgih. 2000. Buku latihan SPSS latihan parametrik. PT. Elex media koputindo. Jakarta
Tohar. 2007. Membuka Usaha Kecil. Kanisius. Yogyakarta
DOI: https://doi.org/10.37046/agr.v3i1.9695
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 AGRINESIA: Jurnal Ilmiah Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
AGRINESIA: Jurnal Ilmiah Agribisnis (P-ISSN: 2597-7075, E-ISSN: 2541-6847) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License. Powered by Public Knowledge Project OJS