FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN BERBELANJA DI Q_MART SUPER STORE KELURAHAN DULALOWO TIMUR KECAMATAN KOTA TENGAH KOTA GORONTALO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Nugraha, Adi. 2011. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Carrefour Jember Sebagai Tempat Berbelanja. Skripsi. Fakultas Ekonomi Universiras Jember, Jember.
Nugroho j. Setiadi. 2010. Perilaku konsumen. Perspektif Konteporer Pada Motif, Tujuan, dan keinginan konsumen. Edisi Revisi. Penerbit Kencana Prenada Media Group, Bandung.
Sugiarto, Endar. 2002. Psikologi Pelayanan dalam Industri Jasa. Gramedia Jakarta.
Sunanto, 2005. Pengaruh Penetapan Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Apotik Sunfarm Tanggerang Selatan. Fakultas Ilmu Manajemen Universitas Pamulang Tanggerang Selatan. Jurnal Inovasi, ISSN 2356-2005
Tjiptono, Fandy. 2000. Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andi Offset.
Usman Rianse dan Abdi. 2012. Metodologi Penelitian Sosial Dan Ekonomi. Teori dan Aplikasi. Edisi pertama. Penerbit Alfabeta, Bandung.
Wijaya, Juhana. 1999. Pelayanan Prima. Armico Bandung.
DOI: https://doi.org/10.37046/agr.v4i2.9776
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 AGRINESIA: Jurnal Ilmiah Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
AGRINESIA: Jurnal Ilmiah Agribisnis (P-ISSN: 2597-7075, E-ISSN: 2541-6847) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License. Powered by Public Knowledge Project OJS