PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERUPA LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI SPLDV DI KELAS VIII MTs AL-KHAIRAT KOTA GORONTALO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional Bab I Pasal 1 Nomor 1, Jakarta, 2003, h.1
II Billy Suandito,”Bukti Informasi dalam Pembelajaran Matematika”, Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika, Vol.8, No.1, 2017, h.13
III Kusrini, dkk, “Strategi Pembelajaran Matematika”, (Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2014), Edisi ke-2, h.4
IV OECD PISA. PISA 2018 Result (Volume I): What Student Know and Can Do, Paris: OECD Publishing. 2019, p.78
V Suraji, Maimunah, Sehatta Saragih, “Analisis Kemampuan Pemecahan Konsep Matematis dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPDV)”, Suska Journal of Mathematics Education, Vol.4 No.1, 2018, h.11
VI Anggita Tri Indahsari, Aflich Yusnita Fitrianna, “Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Kelas X Dalam Menyelesaikan SPLDV”, JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif), Vol.2 No.2, 2019, h.78
VII Rahmita Yuliana Gazali, “Pengembangan Bahan Ajar Matematika untuk Siswa SMP Berdasarkan Teori Belajar Ausubel”, PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika, Vol.11 No.2, 2016, h.183
DOI: https://doi.org/10.37905/jbsb.v13i2.20190
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
Dipublikasikan oleh:
p-ISSN: 2088-6020 dan e-ISSN: 2776-5733 Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Sastra dan Budaya, Universitas Negeri Gorontalo, Jl. Prof. Dr. Ing. B.J. Habibie, Desa Moutong, Kec. Tilongkabila, Kab. Bone Bolango Telepon (0435) 821125 Fax. (0435) 821752, email: jurnalbdb@gmail.com | http://ejurnal.ung.ac.id/index.php/JBSP/ |
Indexed by: