PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) TERHADAP LOYALITAS MEREK (BRAND LOYALTY) PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA (STUDI PADA KONSUMEN AMDK MEREK AQUA DI KOTA GORONTALO)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Annisa, Mira. 2016. Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus Pada Pelanggan Pos Indonesia di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta).
Echdar, Saban. 2017. Metode Penelitian Manajemen Dan Bisnis. Cetakan Pertama. Bogor: Ghalia Indonesia.
Ferdinand, Augusty. 2014. Metode Penelitian Manajemen. Edisi 5. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Fortuna, Inti Bintang. 2018. Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Aqua Dalam Perspektif Ekonomi Islam. Skripsi. Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung.
Halid, Ria Restika. 2018. Pengaruh Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Indihome di Plaza Telkom Gorontalo. JAMBURA, Vol 1. No 2: Universitas Negeri Gorontalo.
Hasiru, Nur Putriani. 2018. Pengaruh Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus Konsumen The Body Shop Cabang Gorontalo). Skripsi. Universitas Negeri Gorontalo.
Keller, Kevin Lane. 2013. Strategic Brand Management : Building, Measuring, and Managing Brand Equity 4rd Edition. Pearson Education, Inc.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2018. Manajemen Pemasaran. Cetakan ke-III. Edisi kedua belas. Jilid I. PT. Indeks
Naafiani, Chellya Niken Hayyu. 2010. “Studi Tentang Antecedent Brand Attitude dan Brand Equity”, Vol. IX, No. 1: 77-94.
Noor, Mitha Fadilla. 2012. Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty King Thai Tea Bandung. Jurnal IMAGE, Vol.3, No. 2:127-140.
Nuddin, A. Khalishah. 2017. Pengaruh Pengalaman Merek dan Kepercayaan Merek Dalam Membangun Loyalitas Merek: Penelitian Empiris Pada Merek Samsung: Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta.
Nurfadila. 2015. Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya terhadap Loyalitas Merek. Jurnal Ilmu Manajemen, Vol.1, No. 3:Universitas Tadulako
Priyatno, Duwi. 2014. SPSS 22: Pengolah Data Terpraktis. Edisi I. Yogyakarta: ANDI OFFSET.
Rangkuti, Freddy. 2018. The Power Of Brand. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama
Riduwan. 2014. Metode dan Teknik Menyusun Tesis. Cetakan ke-10. Bandung: ALFABETA.
Rizan, Mohammad. 2012. Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty The Botol Sosro. Jurnal Riset Manajemen Saind Indonesia (JRMSI), Vol.3, No.1:Universitas Negeri Jakarta
Sangadji, Etta Mamang dan Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen. Edisi I. Yogyakarta: ANDI OFFSET.
Schiffman, Leon dan Leslie Lazar Kanuk. 2008. Perilaku Konsumen. Cetakan keempat. Edisi Ketujuh. PT. INDEKS.
Setiadi, Nugroho J. 2013. Perilaku Konsumen. Edisi Revisi. Jakarta: KENCANA.
Suhairi. 2020. Persepsi Loyalitas Konsumen Terhadap Produk (Survey Konsumen J.CO Donuts & Coffe. Jurnal Tansiq, Vol.3, No.1, Januari-Juni: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
Sumarwan, Ujang dan Fandy Tjiptono. 2018. Strategi Pemasaran dalam Perspektif Perilaku Konsumen. Edisi/Cetakan Ke-1. Bogor: PT. Penerbit IPB Press
Suryati, Lili. 2015. Manajemen Pemasaran: Suatu Strategi dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Yogyakarta: DEEPUBLISH.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Cetakan ke-8. Bandung: ALFABETA
Tjahyadi, Rully Arlan. Brand Trust Dalam Konteks Loyalitas Merek: Peran Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan, dan Karakteristik Hubungan Pelanggan-Merek. Jurnal Manajemen, Vol.6, No.1, Nov 2006 (Staf Pengajar Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung).
Upamannyu Nischay K. 2014. “Effect of Brand Trust, Brand Image on Costumer Brand Loyalty in FMCG Sector at Gwalior Region”. Prestige International Journal of Management & IT-Sanchayan 2 (1), 751.
Variano, Vito. 2017. Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Merek Konsumen Kereta Api. Jurnal ANGORA, Vol.5, No. 3 (2017): Universitas Kristen Petra Surabaya.
Vidyawati, Pradana. 2009. Pengaruh Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri Semarang Pengguna SIM Card Merek IM3).
www.google.com.2020. “UU 15/2001 tentang Merek-Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual” diambil dari http://google.com. Diakses pada tanggal 28 November 2020.
Zulganef. 2018. Metode Penelitian Bisnis Dan Manajemen. Cetakan Pertama. Bandung: PT. Refika Aditama.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v4i1.10453
Refbacks
- There are currently no refbacks.