PENGARUH VARIASI PRODUK VALUE PLUS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI HYPERMART GORONTALO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anindi, Widiya Putri, (2018) “Pengaruh Variasi Produk, Cita Rasa, KualitasProduk, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Jenang Teguh Rahardjo Ponorogo”
Abdurachman, (2004) “Analisis Faktor-Faktor Yang Menimbulkan Kecenderungan Minat Beli Konsumen Sarung (studi perilaku konsumen sarung di jawa timur)”.
B. Lena Nuryanti Anisa Yunia Rahman (2007), “Pengaruh Variasi dan KemasanProduk Terhadap Keputusan Pembelian Teh Kotak Ultrajaya”
Dewi Lestari (2016), “Pengaruh Varian Produk, Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Zyvi Cell Pangkalpinang”.
Endro Arifin dan Achmad Fachrodji (2015) “Pengaruh Persepsi Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen dan Achilles Di Jakarta Selatan”
Isti Faradisa, Leonardo Budi, Maria M Minarsih. (2016) Analisis Pengaruh Variasi Produk, Fasilitas, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Indonesian CoffeeSho Semarang (ICOS CAFE)
Nurhayati, Rizky, (2011) “Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional) Kecenderungan Minat Beli Konsumen Sarung (studi perilaku konsumen sarung di jawa timur)”. Jurnal Universitas Kristen Petra Surabaya.
Penny Rahmawati, Msi (2015), “Pengaruh Variasi Produk, Harga, dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Roti BreadTalk Yogyakarta”.
Panji Umar Wicaksono, Mudiantono (2017), “Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi Terhadap Citra Merek Dan Minat Beli Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Kartu Perdana XL Axiata Di Semarang”.
Rizky,M.F. & Yasi, H.(2014), “Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Minat Beli Perumahan Obama PT. Nailah Adi Kurnia Sei Mencirim Medan” . Jurnal Manajemen & Bisnis.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v4i1.10454
Refbacks
- There are currently no refbacks.