Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien KIS Di Puskesmas Kota Selatan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abidin. 2016. Pengaruh Kualitas Pelayanan Bpjs Kesehatan Terhadap Kepuasan Pasien Di Puskesmas Cempae Kota Parepare. Jurnal MKMI. Vol 12(2) : 70-75
Agus, D.S. (2015). Hubungan Mutu Pelayanan BPJS Kesehatan dengan Kepuasan Pasien di Instalasi Rawat Inap Kelas III RSUD
Sekayu Tahun 2015. Akademi Keperawatan Pemkab Banyuasin. Jurnal Naskah Publikasi Volume VIII.
Anggraeny, Cindy. 2013. Inovasi Pelayanan Kesehatan Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Puskesmas Jagir Kota Surabaya. Kebijakan dan Manajemen Publik, 1,85 -93.
Handayani, Sri. 2016. Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kesehatan Di Puskesmas Baturetna. Profesi, 14,42-48.
Kuntoro, Wahyu, Wahyudi Istiono. 2017. Kepuasan Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan Di Tempat Pendaf
Mawarti Fitri, Fauziah Nuraini K, M. Husni Thamrin. 2016. Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasam Ibu Hamil Di Kota Pangkal Pinang Tahun 2015. Jurnal Kedokteran Dan Kesehatan,3,363-371.
Nirmayasri Datuan, Darmawansyah, Anwar Daud. 2018. Pengaruh Kualitas Pelayanan Kesehatan Terhadap Kepuasan Pasien Peserta Bpjs Di Rumah Sakit Umum Daerah Haji Makassar. JKMM. Vol. 3(1) : 291-300
Nursalam.(2011). Proses dan dokumentasi keperawatan, konsep dan praktek.Jakarta : Salemba Medika.
Nursalam. (2011). Konsep dan penerapan metodologi penelitian ilmu keperawatan. Jakarta : Salemba Medika
Rully Dedy Setiawan, 2010. Kualitas Pelayanan Puskesmas Karang Dowo Kabupaten Klaten Kepada Pasien Jamkesmas. Skripsi. Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik. Jurusan Ilmu Administrasi. Universitas 11 Maret. Surakarta.
Tangdilambi, Novagita, Adam Badwi, Andi Alim. 2019. Hubungan Kualitas Pelayanan Kesehatan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan RSUD Makassar. Jurnal Manajemen Kesehatan Yayasan RS. Dr. Soetomo, 5, 165-181.
Wolok, Tineke, dkk. 2019. Implementasi PPDM Bagi Masyarakat Pesisir Danau Limboto Melalai Penguatan Sumber Daya Manusia dan Iptek Manajemen Pemanfaatan Eceng Gondok Sebagai Produk Unggulan.
Wolok, Tineke, dkk. 2019. Implementasi Iptek Untuk Standarisasi. Pemasaran dan Distribusi Produk Kerajinan Sulaman Kain Karao Bagi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) DI Kabupaten Gorontalo.
Wolok, Tineke, dkk. 2014. Analisa Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Bank Sinar Mas Cabang Gorontalo. Laporan Penelitian: Uiversitas Negeri Gorontalo
Tores, Ropal. 2015. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan Pada Puskesmas Dalam Kabupaten Musi Banyuasin. Jurnal Ilmu Manajemen, 5, 116-128.
Utami, Amelia Tri, Hadi Ismanto, Yuni Lestari. 2013. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien (Sudi Kasus Pasien Rawat Jalan Di Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Bhayangkara Pusat Pendidikan Brigade Mobile Watukosek). JKMP, 1,83-96
Valentina Anissa Febriani. 2012. “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen ( Studi Pada Pasien Polik Klinik Rwat Jalan Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo)”.Skripsi. Fakultas Ekonomika Dan Bisnis. Managemen. Universitas Diponegoro. Semarang.
Widayanti, Linda Prasetyani, Nova Lusiana, Estri Kusumayawati. 2018. Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kesehatan: Studi Deskriptif Pada Klinik UIN Sunan Ampel. Journal Of Healt Science And Prevention, 2,22-26.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v4i2.11591
Refbacks
- There are currently no refbacks.