Pengaruh kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt. Pos Indonesia Persero Cabang Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Astuti, Herni J. 2007. Analisis Kepuasan Kepuasan Konsumen (Servqual Model dan Perfomance Analysis Model. Journal Media Ekonomi Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Vol. 7, no.1, 2007.
Agustyn, Renata Riskia dan Suryono Budi Santosa. 2013. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Kantor Pos Purworejo). Diponegoro Journal of Management Volume 2, Nomor 2.
Echdar, Saban. 2017. Metode Penelitian Manajemen Dan Bisnis. Cetakan Pertama. Bogor: Ghalia Indonesia
Faizah, N. Rizqiyatul .2013. Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran O-MamaMia Steak And Ice Cream Cabang Jati Semarang. Diponegoro Journal Of Social And Politic. Universitas Diponegoro. Semarang.
Ghozali, Imam. 2009, Analisis Multivariate dengan program SPSS, Badan Penerbit Universitas Dipenegoro, Semarang
Hadi, Ayik Rifa’i. 2012. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kantor POS Gladag di Surakarta. Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Haryanto, R. Avita .2013. Stategi Promosi, Kualitas Produk, Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran McDonald’s Manado. Jurnal EMBA. Universitas Samratulangi Manado.
Husain, Umar. 2005. Manajemen Riset dan Perilaku Konsumen. PT. Gramedia Pusat: Jakarta
Kango, U., Kartiko, A., Zamawi, B., Gorontalo, U. N., & Ummah, A. (2019). THE EFFECT OF SERVICE QUALITY , FACILITIES AND.
Kotler, Philip dan Keller. 2007. Manajemen Pemasaran, Jilid I, Edisi Kedua belas, PT. Indeks, Jakarta.
Peter dan Olson. (2013). Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Edisi Kesembilan. Diterjemahkan oleh: Diah Tantri Dwiandani. Penerbit Salemba Empat, Jakarta.
Rohman, Abdur. 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Bengkel Mr. MontirTM Citaayam. Skripsi. Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.
Schiffman and Lazar Kanuk, 2000. Costumer Behavior, Internasional Edition, Prentice Hall.
Sudibyo, A. Reny. 2014. Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Di RSIA Srikandi Jember Tahun 2014. Skripsi. Universitas Jember.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Cetakan ke-8. Bandung: ALFABETA
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Taan, H. (2020). The Service Quality of Population Document to Improve Community Satisfaction Index. Asia Pacific Journal of Management and Education, 3(2), 58–66. https://doi.org/10.32535/apjme.v3i2.847
Titissari, Ayu. 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Pos Indonesia (Persero) Kediri. Skripsi. Universitas Negeri Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy dan Diana. A. 2015. Pelanggan Puas Tak Cukup. Edisi I. Yogyakarta: ANDI OFFSET
Wijaya, C. Violita .2017. Pengaruh Harga, Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Depon Madiun Masakan Khas Bu Rudy. Jurnal AGORA. Universitas Kristen Pertra.
Wijaya, Toni. 2018. Manajemen Kualitas Jasa. Edisi kedua. Jakarta: PT. Indeks
Zakiyah, N. Fikriyatus. 2017. Analisis Kualitas Pelayanan dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Pos Indonesia Kantor Cabang Malang. Skirpsi. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Zulganef. 2018. Metode Penelitian Bisnis Dan Manajemen. Cetakan Kesatu. Bandung: PT. Refika Aditama
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v4i3.13468
Refbacks
- There are currently no refbacks.