Pengaruh Strategi Diferensiasi Citra Dan Corporate Social Responsibility Terhadap Keunggulan Bersaing Pada Hotel Eljie Syariah Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anoraga, Pandji. (2011). Pengantar Bisnis: Pengelolaan Bisnis dalam Era Globalisasi. Jakarta: Rineka Cipta
Aryawan, Made. I Ketut Rahyuda dan Ni wayan Ekawati. (2017). Pengaruh Faktor Corporate Social Responsibility (Aspek Sosial, Ekonomi, dan Lingkungan) terhadap Citra Perusahaan. E-jurnal Manajemen Unud, vol 6 No. 2.
Handoko, Hani. (2016). Manajemen. Yogyakarta: BPFE-Yogyakarta
Irani, Jubaidiyah. (2019). Pengaruh Strategi Diferensiasi Terhadap Keunggulan Bersaing pada Lazis Muhammadiyah Surabaya. Skripsi. Surabaya: Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.
Julita dan Eka Nurmala Sari. (2015). Strategi Generik Porter bagi UMKM dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) (Studi Kasus: pada UMKM di Kabupaten Deli Serdang). Seminar Nasional Ekonomi Manajemen dan Akuntansi (SNEMA) Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang.
Leki, Rambu dan Y. Jogi Christiawan. (2013). Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Penjualan dan Biaya Operasional Perusahaan di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2011. Jurnal Akuntansi Bisnis Vol 1, No.2
Mutaha, A.S dan Sutrisna E. (2018). Pengaruh Strategi Diferensiasi terhadap Loyalitas Konsumen Bisnis Jasa Pengiriman PT. POS Indonesia (Persero) Pekanbaru. JOM FISIP, Vol 5, No. 1
Prayoga, Yudi dan Ayu Rama Dani. (2020). Strategi Diferensiasi dalam Menentukan Positioning Pasar (Studi Kasus Minuman LEGA di Labuhanbatu). Jurnal Ekonomi Bisnis Manajemen dan Akuntansi, vol.1 No.1.
Ramadhani, Dini Suci. (2013). Pengaruh Strategi Diferensiasi terhadap Keunggulan Bersaing (Studi Kasus pada Konsumen Damarindo Digital Printing di Padang. Kumpulan Jurnal Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas, vol. 1 No. 1
Ratela, Gerry Doni dan Rita Taroteh. (2016). Analisis Stretgi Diferensiasi, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di Rumah Kopi Coffee Island. Jurnal EMBA, vol. 4 No. 1
Rizan, Muhammad dan Harun Arrasyid. (2008). Analisis Asosiasi Merek, Nilai Produk, dan Kualitas Pelayanan, serta Pengaruhnya terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Sepeda Motor di Bekasi. Jurnal Siasat Bisnis, Vol 12 No. 2
Saputro, Hendry Dwi. (2013). Membangun Loyalitas Pelanggan melalui Kualitas Produk, Harga, dan Pelayanan pada Toko Bangunan Indah Kiat Gemilang di Kudus. Jurnal Manajemen Fakultas Eknomi dan Bisnis Universitas Dian Nuswantoro.
Shafa A Farida. Nurdin dan Azib. (2015). Pengaruh Tanggung Jawab Sosial Terhadap Keunggulan Bersaing (Studi Kasus Pada Bank Perkreditan Rakyat Di Bandung Raya Dan Sumedang). Prosiding Penelitian Civitas Akademika Unisba (Sosial Dan Humaniora).
Wilantara, Rio F dan Susilawati. (2016). Startegi dan Kebijakan Pengembangan UMKM: Upaya Meningkatkan Daya Saing UMKM Nasional di Era MEA. Bandung: PT Refika Aditama
Yakup, A.P. (2019). Pengaruh Sektor Pariwisata terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia. Tesis. Surabaya: Program Pascasarjana Universitas Airlangga
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v5i1.14222
Refbacks
- There are currently no refbacks.