Analisis Swot Dalam Merumuskan Strategi Pemasaran Pada Hotel Grand Q Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Bukhari. 2004. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Cetakan ke enam. Bandung: Alfabeta.
Assauri, S. 2016. Manajemen Pemasaran,Dasar konsep dan Strategi.Jakarta: Rajawali Pers.
Bagyono. 2012. Pariwisata dan Perhotelan. Bandung: Alfabeta.
Basu Swastha, dan Irawan. 2008. Manajemen Pemasaran Modern, Edisi Kedua, Cetakan Keempat. Yogyakarta: Liberty.
Burami, Cahya. 2013. Analisis Pengembangan Potensi Wisata Bukit Aitumeri Kabupaten Teluk Wondama. Skripsi. Manokwari. Fakultas Kehutanan Universitas Negeri Papua.
Hurriyati, Ratih. 2010. Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung: Alfabeta.
Hunger, Dvid J dan Wheelen. L Thomas. 2001. Manajemen Strategis. Yogyakarta: ANDI.
Kasmir dan Jakfar. 2003. Studi Kelayakan Bisnis, edisi pertama, cetakan pertama. Jakarta: Prenada Media.
Kotler,P. 2005. Manajemen Pemasaran, Edisi II. Jakarta: PT Indeks. Laksana,
Fajar. 2008. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Graha Ilmu. Lupiyoadi,
Rambat dan A. Hamdani. 2008. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba empat.
Rangkuti, F. 2008. Analisis SWOT: Teknik membedah kasus bisnis. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Rukmana, Muh. Indra. 2011. Penerapan strategi pemasaran dengan menggunakan analisis SWOT yang terdiri dari keunggulan, kelemahan, ancaman dan peluang yang diterapkan oleh PT. BNI (Persero) Tbk Cabang Makassar. Skripsi. Makassar: Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin.
Saladin, Djaslim. 2007. Manajemen Pemasaran. Bandung: Linda Karya
Saturday, Ade.2012. Analisis Strategi Pemasaran Jasa pada Hotel Misiliana d iKabupaten Toraja Utara. Skripsi. Makassar: Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin.
Subroto, Budiarto. 2011. Pemasaran Industri. Yogyakarta: ANDI
Susilowati. 2002. Strategi Pemasaran dalam menghadapi peluang dan tantangan di tahun 2012 pada Hotel Phoenix Yogyakarta. Tesis. Yogyakarta: Program Studi Magister Manajemen Jurusan ilmu-ilmu Sosial.
Tripomo,T dan Udan, 2005.Manajemen Strategi.Bandung: Rekayasa Sains Umar, Husein. 2005. Strategic Management in Action. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Utama, I Gusti Bagus Rai dan Mahadewi, Ni Made Eka. 2012. Metodologi Penelitian Pariwisata dan Perhotelan. Yogyakarta: ANDI. http://properti.kompas.com/read/2013/07/13/1923177/Hotel.Kelas.Menengah.Ban jiri.Makassar%2013%20juli%202013"
Xiaomei Lin, 2016. STRATEGY ANALYSIS OF A BOUTIQUE AND LIFESTYLE HOTEL: A SWOT ANALYSIS. California State Polytechnic University, Pomona
Bagyono, 2017. Pariwisata dan Perhotelan. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v5i1.14231
Refbacks
- There are currently no refbacks.