Analisis Saluran Distribusi Di PT. Awet Sarana Sukses Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Basu Swastha dan Irawan, 2005, Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty.
Gitosudarmo, Indriyo, 2012. Manajemen Pemasaran.Yogyakarta: BPFE-Yogyakarta
Jurnal Ainur mansururi Fadli, Ahmac Fauzi, Dahlan Fanani, (2014) “ Efektivitas Distribusi Fisik Dalam Meningkatkan Penjualan”. Di Download dari file:///C:/Users/Notebook/Downloads/Documents/307-1280-1-PB.pdf
Jurnal M. Hafizk Setyadi, Ahmad Fauzi (2015) “ Analisis Rancangan, Seleksi, Dan Pelaksanaan Saluran Distribusi Internasional Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Luar Negeri” Di download dari http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/926/1110
Jurnal Samun Jaja Raharja, Ria Arifianti (2015). “ Analisis Saluran Distribusi Hypermarket Di Kota Bandung” Di download dari http://jurnal.unpad.ac.id/sosiohumaniora/article/view/11542/5333
Kotler & Armstrong, 2001, Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi kedelapan. Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip dan Keller. (2007). Manajemen Pemasaran. Jilid 2. Jakarta: PT. Indek
Kotler, Philip, 2002, Manajemen Pemasaran. Jakarta: Prehalindo.
Marius P. Angipora, SE, 2002, Dasar-Dasar Pemasaran. Cet.2. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Philip Kotler, Swee Hoon Ang, Siew Meng Leong, Chin Tiong Tan. 1996, Manajemen Pemasaran Perspsektifitas Asia, Educatiaon Asia Pte. Ltd
Sastradipoera, Komarrudin. 2003, Manajemen Marketing, Bandung: KAPPA-SIGMA
Skripsi Amalia Rahmah. (2015). “ Saluran Distribusi Pada PT. Astra International TBK. Honda Cabang Yogyakarta”, Didownload dari https://eprints.uny.ac.id/28107/1/AmaliaRahmah_128081013420.pdf
Skripsi Oky Ardianta. (2013). “Analisis Strategi Distribusi Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. Salama Nusantara”. https://eprints.uny.ac.id/16159/1/Oky%20Ardiyanta.pdf pada tanggal 4 januari 2019 di Gorontalo
Sugiyono, 2010. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta
Sugiyono, 2014. Metode Penelitian Pendekatan Kuantitatif dan Kualitatif. Bandung: ALFABETA
Willian M. Pride dan O.C. Ferrell, 1995, Pemasaran: Teori dan Praktek Sehari-hari Jilid 1. Alih Bahasa: Danial Wirajaya.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v5i1.14675
Refbacks
- There are currently no refbacks.