Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Minat Beli Sepeda Motor Honda Pada CV. Anugerah Utama Di Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aldo Antonius Tantono (2018) Pengaruh Promotion Mix Terhadap Minat Beli Konsumen Strap (Studi Kasus Universitas Ciputra). Jurnal 2 Jurusan Manajemen, Universitas, Surabaya
Elda Nugrina (2020) Analisis Bauran Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Gula Aren di CV. Candela (Studi Kasus Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati). Jurnal 2 Jurusan Ilmiah Nasional, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati, Bandung
Gita Ria Angrayni Pandia dan Seno Andri (2017) Pengaruh Promosi Sepeda Motor Merek Honda Terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT. Global Jaya Perkasa Pekanbaru (Studi Kasus Mahasiswa dan Dosen Universitas Riau). Jurnal 4 Jurusan Administrasi Bisnis, Universitas Riau, Pekanbaru
Gugum Gumilang Wirakanda (2021) pengaruh bauran promosi terhadap minat beli sepeda motor beat pada PT. Astra Honda Motor di Kota Semarang (Studi Kasus Mahasiswa Politeknik Pos Indonesia ). Jurnal Manajemen,11
Harsono, M. G. (2016). “Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario Techno Melalui Lembaga Pembiayaan PT. Adira
Iskandar. (2008). Metodologi Penelitian Pendidikan dan Sosial (Kuantitatif dan Kualitatif). Jakarta: Erlangga.
Kevin Tan (2021) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Minat Beli dengan Mediasi Brand Image (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Ciputra). Jurnal 9 Jurusan Ilmu Manajemen, Universitas Ciputra, Jawa Timur
Khusna Galu Khotimatul (2017) The Influence Of The Promotional Mix On The Purchase Decision Dunkin’Donuts Bandung (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Telkom). Jurnal 11 Jurusan Administrasi Bisnis, Universitas Finance Surabaya”.Surabaya: Universitas Narotama.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v5i1.14846
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.