Pengaruh Penggunaan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Pada Umkm Jiksau Food
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Batee, M. M. (2019).Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Kaos Nias Gunungsitoli. Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah), 2(2), 313-324.
Diyatma, A. J. (2017). Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Saka Bistro & Bar the Influence of Product Promotion Through Social Media Instagram Towards Purchasing Decision in Saka Bistro & Bar. Universitas Telkom, 4(1), 175-179.
Ermawati, E., Husaini, A., & Pakkawaru, I. (2020).Pengaruh Penggunaan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Kuota Internet Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palu. Jurnal Ilmu Ekonomi Dan Bisnis Islam, 2(1), 36-58.
Indriyani, R., & Suri, A. (2020).Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Motivasi Konsumen Pada Produk Fast Fashion. Jurnal Manajemen Pemasaran, 14(1), 25-34.
Khoiro, F., N.Rachma, & Hufron, M. (2019). Pengaruh Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Viral Marketing Sebagai Variabel Intervening ( Studi Pada Konsumen Warung Siji House and Resto Malang ). E - Jurnal Riset Manajemen, 140-153.
Lukito, W. A., & Fahmi, D. L. (2020).Pengaruh Promosi dengan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Olahraga Ortuseight Pada Masyarakat Tanjung Morawa. Journal of Economics and Accounting, 1(2), 90-95.
Novita, D., Astuti, L. S., Anggraini, F., & Lestari, P. (2020). Pengaruh Promosi Menggunakan Sosial Media Terhadap Keputusan Pembelian Produk Be Glow Skincare. Seminar Nasional Riset Dan Teknologi (SEMNAS RISTEK) 2020, 161-165.
Nurgayatri, A. R. (2016). Pengaruh Promosi Online Pada Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Brand Elmeira. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Telkom, 3(1), 2679-2687.
Rahman, M. A. (2016). Pengaruh Penggunaan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Lewat Internet di Kalangan Mahasiswa. Assets : Jurnal Ekonomi, Manajemen Dan Akuntansi, 6(1), 103-115.
Sugianto Putri, C. (2018). Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Cherie Melalui Minat Beli. PERFORMA: Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis, 1(5), 594-603.
Sugiono. (2018). Metode Penelitian Manajemen (6th ed.). Alfabeta.
Triana, N. N., & Fachrury, M. R. (2019). Pengaruh promosi melalui media sosial terhadap keputusan pembelian dalam viral marketing di cv seragam sekolah Bhinneka Karawang. 1st Conference on Industrial Engineering and Halal Industries (CIEHIS), 1(1), 108-117.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v5i1.14898
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.