Pengaruh Strategi Diferensiasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Usaha Kuliner Sore Drink di Kota Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggriana, R., Qomariah, N., & Santoso, B. (2017). Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Ojek Online “OM-JEK” Jember. Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 7(2), 137–156. http://jurnal.unmuhjember.ac.id/index.php/SMBI/article/view/1229/989
Dani, A. R., Nasution, A. P., & Safri, H. (2021). STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK, CITRA MEREK, TARGETTING, DAN POSITIONING PASAR TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF MINUMAN LEGA DI LABUHANBATU. Concept and Communication, null(23), 301–316. https://doi.org/10.15797/concom.2019..23.009
Dejawata, T. B., Kumadji, S., & Abdillah, Y. (2014). Pengaruh Diferensiasi Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 17(2).
Hasan, Ali. 2009.Marketing. Jakarta: Media Presindo.
Izzuddin, A. (2020). Pengaruh Kualitas Produk , Kualitas Layanan Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen. 6(1), 72–78.
Izzudin, M. I. D., & Dahtiah, N. (2020). Pengaruh Strategi Bisnis dan Sistem Pengendalian Manajemen. Terhadap Kinerja Keuangan pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. … Accounting Literacy Journal, 1(1), 9–19. https://jurnal-akuntansi.polban.ac.id/ialj/article/view/61
Jauhari, I. (2020). Pengaruh Diferensiasi Produk, Ekuitas Merek Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Elektronik Korea Selatan. Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis, 25(3), 226–237. https://doi.org/10.35760/eb.2020.v25i3.2592
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran. Diterjemahkan oleh Benjamin Molan. Edisi kesebelas. Jilid 1 dan 2. Jakarta: Index.
Kotler, Philip & Keller. 2006. Manajemen Pemasaran Edisi 12. Indeks, Jakarta.
Kotler, Philip & Kevin Lane Keller, 2016. Manajemen Pemasaran Edisi Jilid 1 & 2. Jakarta: PT. Ideks.
Kotler, P., Armstrong, G., & Opresnik, M. O. (2018). Principles of Marketing. United Kingdom: Pearson Eduction Limited.
Kurnia, M., & Suwiknyo, M. (2018). Kepuasan Konsumen: Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi. BALANCE: Economic, Business, Management and Accounting Journal, 15(01). https://doi.org/10.30651/blc.v15i01.1264
Lestari, S. F., & Gunawan, Y. I. (2020). Dampak Media Iklan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik (Impact of Advertising Media and Sales Promotion on Cosmetic Product Purchase Decisions). Jurnal Manajemen Kewirausahaan, 17(02), 183–192. http://ejurnal.stieipwija.ac.id/index.php/jmk
Lestari, W. A., Budianto, A., & Setiawan, I. (2020). PENGARUH INOVASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Suatu Studi pada Payung Geulis Mandiri Tasikmalaya). Business Management and Entrepreneurship Journal, 2, 38–48.
Lupiyoadi, Rambat. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta : Salemba Empat
Muis, A., Fathoni, A., & Minarsih, M. M. M. M. (2018). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Terhadap Pengguna Transportasi Go-Jek Di Semarang. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 1–18.
Muiz, E. (2018). Penerapan Strategi Diferensiasi Memiliki Pengaruh terhadap Kinerja Perusahaan. 8, 26–39.
Muzakki, 2020. "Pengaruh Diferensiasi Produk Terhadap Keunggulan Bersaing Dimediasi Oleh Inovasi Produk". Skripsi. Malang. UIN Maulana Malik Ibrahim.
Raharjo, Novie. 2007. Analisis Pengaruh Variabel-variabel Yang Berkaitan Dengan Strategi Diferensiasi Terhadap Kinerja Pasar Dalam Memenangkan Keunggulan Bersaing. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia.
Reski. (2016). Pengaruh Diferensiasi Produk dan Citra Merek Smartphone Samsung Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kota Makassar.Skripsi, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.
Rusdian, S. (2021). Jurnal Ekonomi dan Bisnis , Vol . 8 No . 1 Februari 2021 E - ISSN ( STUDI PADA ROSEBERRY CAKE SHOP GARUT ). 8(1).
Sugiono. (2018). Metode Penelitian Manajemen (Setiyawami (ed.); 6th ed.). Alvabeta cv.
Usman, N. A. S., Mendo, A. Y., & Abdussamad, Z. (2018). Pengaruh Diferensiasi Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Demajor Cafe Kota Gorontalo. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 1(1), 1–12. https://ejurnal.ung.ac.id/index.php/JIMB/article/view/7006
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v5i1.14994
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.