Pengaruh Kualitas Sistem Dan Kualitas Informasi Terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi Pegadaian Digital Service (Studi Kasus Nasabah PT. Pegadaian Cabang Limboto)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ais, Z. (2012). Sistem Informasi Manajemen. Mira Wacana.
Chen, C. . (2010). Impact of Quality Antecedents on Taxpayer Satisfaction with Online Tax-Filling Systems-An Empirical Study. Information & Management, 47((5-6)), 308–315.
Garrity, E., & Sanders, L. (2012). Information System Success Measurement. Idea Group Publishing.
Guimares, T., D.S, S., & J.D, M. (2017). Empirically Testing Some Main User-Related Factor for System Development Quality. Quality Management Journal, 10(4), 39–54.
Jaya, I. M., & Sundari, J. (2017). Pengaruh Kualitas Sistem Informasi Terhadap Kepuasan Pengguna Pada SMA Al – Huda Cengkareng. Techno.Com, 16(3), 256–267. https://doi.org/10.33633/tc.v16i3.1407
Jogiyanto, H. (2014). Analisis & Desain Sistem Informasi: Pendekatan Terstuktur, Teori, dan Praktik Aplikasi Bisnis (Ketiga). Andi Offset.
Jogiyanto, H. (2017). Sistem Informasi Manajemen. Universitas Terbuka.
Kotler, P. (2015). Manajemen Pemasaran. Jilid 1 dan 2. PT Indeks Kelompok Gramedia.
Laudon, K. ., & Laudon, J. . (2014). Management Information System: Managing The Digital Firm (Ketiga Bel). United State of Amerika.
McLoad, Jr, R., & George, P. S. (2012). Management Information System (10th ed.). Salemba Empat.
O’Brien, J. (2017). Pengantar Sistem Informasi: Perspektif Bisnis dan Manajerial. Salemba Empat.
O’Brien, James A. dan Marakas, George M. 2011. “Management Information Systems, 10th Edition”. McGraw-Hill/ Irwin, New York
Rai, A., Lang, S. ., & Welker, R. . (2011). Assessing the Validity of IS Success Models: An Empirical Test and Theoritical Analysis. Information System Research, 13(1), 29–34.
Risdiyanto, A. (2014). Pengaruh Kualitas Informasi, Kualitas Sistem dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengguna Pada Sistem Informasi Klinik. Universitas Negeri Yogyakarta.
Rukhmiyati, N. M. S., & Budiartha, I. K. (2016). Pengaruh Kualitas Sistem Informasi, Kualitas Informasi Dan Perceived Usefulness Pada Kepuasan Pengguna Akhir Software Akuntansi ( Studi Empiris Pada Hotel Berbintang Di Provinsi Bali). E-Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana 5.1, 5(1), 115–142. https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/17245
Santoso. (2005). Metode Penelitian Kuantitatif Dan kualitatif. Prestasi Pustaka.
Setyo, D., & Rahmawati, D. A. (2015). Pengaruh kualitas informasi dan kualitas sistem informasi terhadap kepuasan serta kinerja pengguna sistem informasi. Jurnal Bisnis dan Ekonomi, 6(1), 47–59. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Sudarsono, Arfian Ribut. 2015. Analisis Pengaruh Kualitas Sistem Informasi Terhadap Kepuasan Pengguna. Artikel. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Sugiyono. (2012). Memahami penelitian kualitatif. In Bandung: Alfabeta. CV. Alfabeta.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Bisnis. CV. Alfabeta.
Sutabri, T. (2012). Analisis Sistem Informasi. Andi.
Stair, Ralph, and Reynolds, George. 2014. Fundamentals of Information System. 7th Edition. Course –Technology. Cengage Learning, USA
Tjiptono, F. (2016). Manajemen Pemasaran, Manajemen Jasa, Consumer Research (3rd ed.). CV. Andi Offset.
Urbach, N., & Müller, B. (2011). The Updated Delone and McLean Model of Information System Success. ReseachGate, Vol 1, Int (September 2016).
Wirahutama, G. (2011). Ambiguitas Peran sebagai Variabel Moderasi Terhadap Hubungan Antara Kualitas Sistem Informasi dan Kepuasan Pengguna Software Akuntansi Pada DPKAD Kota Semarang. UNDIP.
Zeithaml, Bitner dan Gremier (2018). Service Marketing Integrating Customer Focus Across the Firm, 7th Edition, Mc Graw Hill Education Internal Ed.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v5i1.14996
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.