Pengaruh Endorsement Terhadap Brand Image Scarlett Whitening Pada Media Sosial Instagram (Studi Pada Agen Scarlett Whitening By Bunga Cosmetics Gorontalo)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agisnawati, A. (2021). … Brand Image Terhadap Loyalitas Pembelian Produk Pada Online Shop (Studi Kasus Konsumen Online shop Shopee Di Kelurahan Kebon Bawang …. 9–32. http://repository.stei.ac.id/4134/%0Ahttp://repository.stei.ac.id/4134/3/BAB II.pdf
Ahmad, A. H., Idris, I., Mason, C., & Chow, S. K. (2019). The Impact of Young Celebrity Endorsements in Social Media Advertisements and Brand Image Towards the Purchase Intention of Young Consumers. 10(5), 54–65. https://doi.org/10.5430/ijfr.v10n5p54
Anizir; Wahyuni, R. (2017). Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Brand Image Perguruan Tinggi Swasta Di Kota Serang. Jurnal Sains Manajemen, 3(2), 0.
Chan, T., & Selvakumaran, D. (2021). The influence of celebrity endorser characteristics on brand image : A case study of Vivo. 13(3), 19–34.
Cholifah, N., Suharyono, S., & Hidayat, K. (2016). Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Brand Image (Survei pada Konsumen Kosmetik Wardah di Counter Wardah Kota Malang). Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya, 36(1), 170–177.
Endorser, C. (2018). jurnal. 8(1), 1–9.
Hermawan, Y. (2017). Analisa Pengaruh Celebrity Endorsement Lee Min Ho Dalam Iklan Luwak White Koffie Terhadap Brand Image Dan Repurchase Intention. Jurnal Strategi Pemasaran, 4(1), 6.
Image, T. B., & Lestari, M. (2021). The Influence of Celebrity Endorser and Online Promotion on Purchase Decision.
Istijanto. (2009). Aplikasi Praktis Riset Pemasaran (2nd ed.). PT Gramedia Pustaka Utama.
Madina, Q., Priono, B., Hariri, A., & Prohimi, A. (2021). Pengaruh Celebrity Endorse Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Trust Pada Produk Scarlett Whitening Abstrak Celebrity Endorse Brand Trust. April.
Marselina, D., & Siregar, E. H. (2017). Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Brand Image pada Kosmetik Wardah di Bogor produk dengan endorser . Brand image adalah persepsi terhadap merek yang direfleksi. Jurnal Manajemen Dan Organisasi, 8(1), 15–27.
Miati, I. (2020). Pengaruh Citra Merek ( Brand Image ) Terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Deenay ( Studi pada Konsumen Gea Fashion Banjar ). 1(2), 71–83.
Pratiwiningsih, I. (2018). Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Image (Studi pada Konsuen Honda Vario di CV. Sumber Makmur Abadi). 1–60.
Rini, E. S., & Astuti, D. W. (2012). Pengaruh Agnes Monica sebagai celebrity endorser terhadap pembentukan brand image Honda Vario. Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 6(1), 1–12. https://jurnal.unej.ac.id/index.php/Bisma/article/view/45
Sabdillah, R., Hidayat, R., Shinta, D., & Lubis, W. (n.d.). eISSN 2504-8457. 1, 112–115.
Sanditya, R. (2019). Hubungan Celebrity Endorser Dengan Keputusan Pembelian Produk Pakaian Pada Konsumen Secara Online di Media Sosial Instagram. 7(1), 100–104.
Setyawati, M. (2015). Penggunaan Maudy Koesnaedi sebagai Celebrity Endorser dalam Iklan Televisi L’oreal Fall Repair 3x terhadap Brand Image L’oreal di Surabaya. Jurnal E - Komunikasi, 3(1), 1–12. http://publication.petra.ac.id/index.php/ilmu-komunikasi/article/viewFile/3826/3544
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Manajemen (Setiyawami (ed.); 6th ed.). Alfabeta.
Sutanto, F. (2019). Pengaruh Karakteristik Celebrity Endorser. 4.
Tinggi, P., Di, S., & Serang, K. (2017). No Title. 2, 1–14.
Utomo, I. W. (2017). Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pelanggan Online Shopping (Studi Kasus Karyawan Di BSI Pemuda). Jurnal Komunikasi, VIII(1), 80.
Yunaida, E. (2017). Pengaruh Brand Image ( Citra Merek ) terhadap Loyalitas Konsumen Produk Oli Pelumas
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v5i1.15037
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.