Pengaruh Gaya Hidup Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Di Rumah Pernik Kota Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahman, Nana Herdiana. 2015. Manajemen Strategi Pemasaran. Bandung: CV Pustaka Setia.
Assauri. 2013. Manajemen Pemasaran. Rajawali Pers, Jakarta.
Aini, E. N., & Andjarwati, A. L. (2020). Pengaruh Gaya Hidup Konsumtif dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. BISNIS : Jurnal Bisnis Dan Manajemen Islam, 8(1), 17. https://doi.org/10.21043/bisnis.v8i1.6712
Andriani, A. D., & Menuk Sri, C. (2021). Pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Bekas Import Di Tempat Biasa Thrift Store Surabaya. Journal of Sustainability Business Research, 2(1), 2746–8607.
Calistya, N., & Nurtjahjani, F. (2020). Pengaruh Inovasi Produk Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Di Chatime Cabang Suhat Kota Malang. Jurnal Aplikasi Bisnis, 1–4.
Chairunisa, D. (2018). Landasan teori gaya hidup. Journal of Chemical Information and Modeling, 110(9), 1689–1699. http://repo.darmajaya.ac.id/515/3/BAB II.pdf
Elzatta, D. I., & Malang, K. (2018). keputusan pembelian produk moslem fashion.
Estu Mahanani. (2018). Pengaruh citra merek, Kualitas produk, Harga dan Gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk Mataharimall.Com. Ikraith-Humaniora, 2.
Fauzi, F., & Asri, R. (2020). pengaruh etnosentrisme, citra merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian batik (Studi pada Konsumen di wilayah Jakarta Barat). Jurnal Manajemen Pemasaran, 14(2), 236–253. https://doi.org/10.9744/pemasaran.14.2.86
Fitriani, Desi Ramayani, Citra Areva, D. (2014). Pengaruh Gaya Hidup dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik POND’S pada Mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi STKIP PGRI Sumatera Barat. Jurnal Pendidikan Ekonomi, 1–9
Ghozali, Imam. 2018. Aplikasi-Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25. Semarang: Badan Penerbit Undip.
Gultom, Angga Wibowo. 2017. “Pengaruh Gaya Hidup Dan Motivasi Terhadap Keputusan Pembelian Batu Akik Di Kota Baturaja”. Jurnal Manajemen. Vol. 5 (2) ISSN 2089-6832: Hal. 1-15
Kartika, R. P., Aryati, I., & Widayanti, R. (2019). Pengaruh Brand Image , Gaya Hidup, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Café Tiga Tjeret Di Surakarta. Jurnal Ilmiah Edunomika, 3(01), 14–22. https://doi.org/10.29040/jie.v3i01.406
Khafid, M., Semarang, U. N., Pujiati, A., & Semarang, U. N. (2016). Sikap Konsumen Dan Gaya Hidup Mahasiswa Dalam Keputusan Pembelian Produk Fashion Melalui Minat Beli. Journal of Economic Education, 5(2), 110–121.
Laoli, EPF., dkk. 2019. “Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk GTMAN Di PT. Jasa Ricky Abadi”. Jurnal Ilmiah Socio Secretum. Vol. 9 (1) ISSN : 2252-9179: Hal. 168-182.
Mongisidi, S. J., Ekonomi, F., & Manajemen, J. (n.d.). pengaruh lifestyle dan harga terhadap keputusan pembelian sepatu nike (studi kasus manado town square
Minarti, M. S. (2020). Pengaruh gaya hidup, promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian pada toko online shopee. Jurnal Ilmiah Kohesi, Vol. 4(3), 210–217. http://repository.upbatam.ac.id/217/1/cover s.d bab III.pdf
Mukuan, D. D. S. (2020). Gaya Hidup dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Starbucks Manado Town Square. 1(3), 256–260.
Neneng, L. A., & Rachmi, A. (2018). Pengaruh Brand Image Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Pada Loka Supermarket Malang. Jurnal Aplikasi Bisnis, 74–79.
Priansa, Donni Juni. 2017. Perilaku Konsumen dalam Persaingan Bisnis Kontemporer. Bandung : CV Alfabeta
Rahmadika, N. A., & Kritianingsih, T. (2018). Pengaruh Brand Image dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Jeans Levi’s. Aplikasi Bisnis, 4(2), 301–305. http://jab.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/226
Rahmat, A. (2017). Pengaruh Gaya Hidup Dan Citra Merek Terhadap Pengambilan Keputusan Pelanggan. Jurnal Manajemen, 21(3), 350. https://doi.org/10.24912/jm.v21i3.256
Shiratina, Aldina dan Afiatun, Pipit. 2017. “Pengaruh Presepsi Konsumen Dan Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kain Rajut (Studi Kasus Pada CV. Sinar Agung)”. Jurnal Riset Bisnis Dan Manajemen. Vol. 7 (1) ISSN : 2338-292X, P-ISSN : 2086-0455: Hal. 90108.
Saptutyningsih dan Setyaningrum. (2019). Metode Penelitian. 1–9.
Savira, F., & Suharsono, Y. (2013). Y. Suharsono. Journal of Chemical Information and Modeling, 01(01), 1689–1699.
Sianturi, D. (2021). universitas sumatera utara Poliklinik. Jurnal Pembangunan Wilayah & Kota, 1(3), 82–91.
Sumarwan, Ujang. 2011. Perilaku Konsumen Teori Dan Penerapnnya Dalam Pemasaran Edisi 2. Bogor : Graha
Setiadi, Juli Nugroho. 2015. Perilaku Konsumen: edisi revisi. Jakarta: Kencana.
Sumarwan, U. (2015). Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran (2nd ed.; R. Sikumbang, ed.). Bogor.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta
Sangadji dan Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen.Andi, Yogyakarta
Sakdiyah, M., Frianto, A., Sugi, L., & Ningsih, R. (2021). Pengaruh Gaya Hidup dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Onlineshop Pusathijabsyaree Surabaya). 3, 226–244.
Solihin, W. A., Tewal, B., Wenas, R., Sikap, P., Dan, K., Hidup, G., Keputusan, T., Pada, S., Unsrat, M., Manado, D. I., & Wenas, R. (2020). Pengaruh Sikap Konsumen Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone (Studi Pada Mahasiswa Unsrat Di Manado). Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 8(1), 511–520. https://doi.org/10.35794/emba.v8i1.27819
Yonathan, K., Miauw, H., Manajemen, F., & Ciputra, U. (2016). motivasi konsumen dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v5i1.15042
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.