Pengaruh Diferensiasi Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keunggulan Bersaing Sepeda Motor Suzuki Pada PT. Sinar Galesong Mandiri Cabang Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma Buchari. (2016). manajemen pemasaran dan pemasaran jasa. ALFABETA.
Barney, J. B., & Hesterly, W. (2008). Strategic Management and Competitive Advantage: Concepts and Cases. Pearson Education, Inc.
Dewi, N. P. D. E., & Seminari, N. K. (2017). Pengaruh Strategi Diferensiasi Terhadap Upaya Membangun Keunggulan Bersaing Pada Hotel Alila Ubud. E-Jurnal Manajemen Unud, 6(11), 6120–6140.
Jeklin, A. (2016). PENGARUH PROMOSI, MARKET ORIENTATION, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING. July, 1–23.
Kotler, & Amnstrong. (2006). Prinsip-Prinsip Manajemen, jilid 1 (B. Sabino (ed.); edisi 12 T). Erlangga.
Kotler, Philip, & Susanto, A. . (2000). Manajemen Pemasaran di Indonesia : Perencanaan Implementasi dan Pengendalian. Salemba empat. di akses 29 september 2021
Lombonaung, A. (2018). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keunggulan Bersaing Pada Maskapai Penerbangan Pt. Garuda Indonesia Cabang Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 5(3), 4415–4424. https://doi.org/10.35794/emba.v5i3.18637
Nugroho, R. A. (2017). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keunggulan Bersaing Pada Maskapai Penerbangan ( Studi Pada Maskapai Penerbangan Lion Air Di Kota Semarang ). 586.
Oktapriani, R., Muniroh, L., & Eldine, A. (2020). Pengaruh Promosi dan Online Marketing Terhadap Keunggulan Bersaing ( Studi kasus pada UMKM Tas Desa Bojong Rangkas , Kabupaten Bogor ). 13–23.
Porter, michael E. (1990). Kenggulan Bersaing, Menciptakan dan mempertahankan Kinerja Unggul. Erlangga.
Swastha. (1991). Manajemen Pemasaran Modern,. LIberty.
Susanto, A. (2018). Pengaruh Promosi, Harga dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Batik Tulis Karangmlati Demak. In Universitas Negeri Semarang.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Manajemen (Setiyawami (ed.)). ALFABETA.
Teryy, G. (2004). prinsip-prinsip Manajemen (Terjemahan). Bumi Aksara.
Taan, H. (2017). Pengaruh inovasi produk dan harga terhadap keunggulan bersaing usaha karawo di kota gorontalo. Jurnal Bisnis Dan Kewirausahaan, 148–158. https://e-jurnal.stienobel-indonesia.ac.id/index.php/jbk/article/view/92/97
Tampi, N. H. R. (2015). ANALISIS STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK, DIFERENSIASI LAYANAN DAN DIFERENSIASI CITRA TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DAN KINERJA PEMASARAN (Studi Pada PT.Telkomsel Grapari Manado). Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 3(4), 68–81.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v5i2.16444
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.