Pengaruh Strategi Diversifikasi Produk Dan Citra Merek Terhadap Keunggulan Bersaing Kentucky Fried Chicken (KFC) Jl. Hb Jassin Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Apriliani, Lydia. 2015. Faktor-faktor yang mempengaruhi keunggulan bersaing dalam upaya meningkatkan market share. Skripsi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang.
Budi, Januar Dwi. Analisis Strategi Keunggulan Bersaing Pada PT Telekomunikasi Indonesia Tbk Witel Jatim Selatan Malang. Jurnal Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang.
Kadarningsih, Ana. Keunggulan bersaing: Faktor-faktor yang mempengaruhi dan dampaknya pada kinerja Selling-In. Jurnal Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dian Nuswantoro Semarang.
Pandensolang, Josiel Driand dan Hendra Tawas. 2015. Pengaruh Diferensiasi, kualitas produk, dan ekuitas merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Coca cola pada PT Bangun Wenang Beverages di Manado. Jurnal Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen Universitas Sam Ratulangi Manado
Purwanti, Andi Janna. 2015. Pengaruh Diferensiasi Produk dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Membeli produk fashion pada Toko Issue di Makassar. Jurnal Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin Makassar.
Thariz, dkk. 2014. Pengaruh diferensiasi produk terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Jurnal Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya.
Tulus, Laosma. 2006. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi Keunggulan bersaing pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Medan. Thesis Universitas Diponegoro Semarang.
Fransisca Andreani, Tan Lucy Taniaji and Ruth Natalia Made Puspitasari, 2012. The Impact of Brand Image, Customer Loyalty with Customer Satisfaction as A Mediator in Mcdonald’s. JURNAL MANAJEMEN DAN KEWIRAUSAHAAN, VOL.14, NO. 1, MARET 2012: 63−70
Yashasvi Kanodia, 2020. The Impact of Product Diversification Strategy on Brand Loyalty: A Case Study. MERC Global’s International Journal of Management MERC Global’s International Journal of Management
Erida, E., & Rangkuti, A. S. (2017). The Effect Of Brand Image, Product Knowledge And Product Quality On Purchase Intention Of Notebook With Discount Price As Moderating Variable. Journal of Business Studies and Management Review, 1(1), 26-32. https://doi.org/10.22437/jbsmr.v1i1.3919
Oladele Olajide Patrick, 2012. Product Diversification and Performance of Manufacturing Firms in Nigeria. European Journal of Business and Management www.iiste.org ISSN 2222-1905 (Paper) ISSN 2222-2839 (Online) Vol 4, No.7, 2012
Mohamad ichsan adjunu, Andi Juanna, Zulfia Abdussamad, 2022. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap kepuasan Pelanggan pada PT. Pos Indonesia Persero Cabang Gorontalo. JAMBURA: Vol 4. No 3. 2022
Irwan yantu, Agus Hakri Bokingo, Zulkifli S Muhsana. Pengaruh Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT.PG Tolangohula Gorontalo. JAMBURA: Vol 5. No 1. Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis,2022
Abd Rahman Pakaya, Agus Hakri Bokingo, Nur Fadilah A Yusuf. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Rumah Sakit Tani dan Nelayan Kabupaten Boalemo. JAMBURA: Vol 3. No 1. Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis, 2018.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v5i2.16506
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.