Pengaruh Kualitas Produk Kredit Cepat Aman (KCA), Promosi Dan Pengetahuan Masyarakat Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Layanan Pada Pegadaian Cabang Sape
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amirullah, “Perilaku Konsumen. Cetakan Pertama” (Jakarta: Graha Ilmu, 2002), h.62.
Eko Yuliawan, “Pengaruh Pengetahuan Konsumen Mengenai Perbankan Syariah Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Pada PT Bank Syariah Cabang Bandung” (Bandung:Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil, Vol.1 No.01, 2011), h. 22
Fandy Tjiptono dan Gregorius Chandra, “Pemasaran Strategi. Edisi 2” (Yogyakarta: Penerbit Andi Offset, 2012), h. 28.
Lupiyoadi, “Manajemen Pemasaran Jasa” (Jakarta: Salemba Empat, 2001), h. 158
Philip Kotler and Gary Armstrong, “Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1” (Jakarta: Erlangga, 2012), h. 283.
Philip Kotler dan Kevin Lane Keller. “Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 1, terj. Bob Sabran”, h. 24
Sumarwan, “Perilaku Konsumen Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran” (Jakarta: Ghalia Indonesia, 2002), h. 120
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v5i3.17954
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.