Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Layanan Indihome Fiber Di Kota Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adriani, Vesilia. 2018. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Stainlessindo Anugrah Karya Di Kota Batam. Jurnal Pundi. Vol. 02, No. 2, Juli 2018
D. Selcen ö. Aykaç. 2009. “Effects of Service Quality On Costumer Satisfaction And Constumer Loyalty: Marmara University Hospital”. Conference Paper in SSRN Journal. March 2009
Echdar, Saban. 2017. Metode Penelitian Manajemen Dan Bisnis. Cetakan Pertama. Bogor: Ghalia Indonesia.
Hardiyansyah. 2011. Kualitas Pelayanan Publik. Yogykarta: Gava Media.
Kotler, Philip. 2000. Prinsip-PrinsipManajemen Pemasaran. Jakarta: Prenhalindo.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2018. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: PT. INDEKS.
Norazryana Mat Dawi et al. 2018. “The Influence of Service Quality on Constumer Satisfaction and Constumer Behavioral Intentions By Moderating Role Of Switching Barriers In Satellite Pay TV Market”. Economics & SociologyJournal, Vol. 11, No. 4, 2018.
Panjaitan, Januar Efendi. 2016. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada JNE Cabang Bandung. DeReMa Jurnal Manajemen. Vol. 11, No. 2, September 2016.
Riduwan. 2014. Metode dan Teknik Menyusun Tesis. Cetakan ke-10. Bandung: ALFABETA.
Rohman, Abdur. 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Bengkel Mr. MontirTM Citaayam. Skripsi. Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.
Sangadji, Etta Mamang dan Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen. Edisi I. Yogyakarta: ANDI OFFSET.
Sianipar, Siska Andriani. 2020. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Transportasi Umum Trans Batam. Jurnal Ilmiah Kohesi. Vol. 4, No. 3, Juli 2020.
Sudarso, Andriasan. 2016. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Sowe Bistro Medan.
Sudibyo, A. Reny. 2014. Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Di RSIA Srikandi Jember Tahun 2014. Skripsi. Universitas Jember.
Tjiptono dan Diana. 2015. Pelanggan Puas?Tak Cukup!. Yogyakarta: CV. ANDI OFFSET.
Titissari, Ayu. 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Pos Indonesia (Persero) Kediri. Skripsi. Universitas Negeri Yogyakarta.
Wijaya, Toni. 2018. Manajemen Kualitas Jasa..Edisi kedua. Jakarta: PT. Indeks.
Zulganef. 2018. Metode Penelitian Bisnis Dan Manajemen. Cetakan Pertama. Bandung: PT. Refika Aditama.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v5i3.17976
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.