Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. Delta Pasific Indotuna Bitung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Assauri, Sofyan (2014). Manajemen Pemasaran (Edisi 1-13). Jakarta : Rajawali Pers
Atmoko, T. P. H. (2018) Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Di Cavinton Hotel Yogyakarta. Journal of Indonesian Tourims, Hospitality and Recreation Vol.1 No.2
Danang, Sunyoto (2013). Manajemen Pemasaran. CAPS. Yogyakarta
Ichwanda, F.I., Arifin, Z., dan Yulianto, E. (2015). Analisis Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Volume Penjualan Ekspor (Studi pada PT Petrokimia Gresik). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) Vol.24 No.1.
Kotler dan Keller (2009). Manajemen Pemasaran (Edisi 13). Jakarta : Erlangga
Mullins, John W dan Walker Jr, Orville C. 2013. Marketing Management: A Strategic Decision-Making Approach, 8th Edition, McGraw-HillInternational Edition.
Prastiwi, Q.(2019). Analisis Strategi Pemasaran Strategi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada UMKM Pabrik Roti Alfaris Bakery Medan.
Raznilawati, I. (2017). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Cafe Enzyme Palopo. Jurnal Penelitian Hunamo,Vol.8 No.1
Rusdi, M. (2019). Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Genting Ud. Berkah Jaya. Jurnal Studi Manajemen Vol. 6 No. 2
Sari, I. A., Riniwati, H., dan Harahap, N. (2015). Strategi Pemasaran dalam Meningkatan Volume Penjualan pada PT Hatni (Hasil Alam Tani Nelayan Indonesia) di Desa Tlogosadang Kecamatan Paciran Kabupaten Lmongan Jawa Timur. Jurnal ECSOFiM Vol.3 No 1.
Siregar, Y. H. L., Sunarti., dan Mawardi, M. K. (2017). Analisis Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Volume Penjualan Ekspor (Studi pada Perusahaan PT Kaltim Prima Coal). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) Vol.42 No.1
Zebua, A. J. (2018). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Shopie Paris BC. Yenni Kecamatan Muara Bulian. Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi Vol. 18 No.2
Zevi, I. (2018). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Pada PT. Proderma Sukses Mandiri
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v5i3.18131
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.