Pengaruh Empowerment Dan Self Efficacy Terhadap Kinerja Karyawan PDAM Kabupaten Bone Bolango
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. 2010. ProsedurPenelitian, Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: PT. Rineka
Bandura, A. 1997. Self Efficacy Mechanism in Psychological and Health Promoting Behavior. Prentice Hall, New Jersey.
BPKP. 2000. Pengukuran Kinerja, Suatu Tinjauan Pada Instansi Pemerintah, Tim Study Pengembangan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah. Jakarta.
Cacciope, R. 1998. “Structured empowerment: an award-winning program at The Brunswood Resort:.Leadership and Organization Development Journal. 17:4:29-36.
Cook, Sarah dan Steve Macaulay. 1997. Perfect Empowerment (alih bahasa oleh Paloepityas R.). Jakarta: PT Elex Media Komputindo
Dessler, G. 1997. Manajemen Personalia Edisi 3, Terjemahan Agus Dharma. Jakarta: Penerbit Erlangga. (studi kasus pada karawan PT. SINAR SOSRO wilayah Semarang). Jurnal Manajemen dan Bisnis.
Eylon, Muilenburg. 1996. Creating Lifelong Science Learners: What Models Form a Firm Foundation? Education Research, 25 (5), 18-24.
Fadzilah.2006. Pengaruh Pemberdayaan dan Self Efficacy Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Penjualan. Diakses November 2015.
Gibson, James John M, Ivancevich and James H, Donnelly, Jr. 2000. Organizations, Boston: McGraw-Hill Companies, Inc.
Ghozali, Imam. 2005. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS
Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Greenberg, dan Robbert A. Baron 2003. Behavior in Organizations. New Jersey: Prentice hall
Hansen dan Mowen. 2007. Akuntansi Manajemen, Edisi 7 Buku 2. Jakarta: Salemba Empat.
Hasibuan, M. 2001. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Bumi Aksara Jakarta.
https://id.m.wikipedia.org/wiki/sumber-daya-manusia/
Jogiyanto, Hartono. 2013. Metodologi Penelitian Bisnis, BPFE Yogyakarta, Edisi keenam. Jakarta
Jones, R. N dan A. Kamp. 1986. Introducing Genetics. London: John Murkay Publisher. Ltd
Khan, Sharafat. 1997. They Key to being a Leader Company: Empowerment, Journal Personality and Partisipation,p.44-45.
Kotter dan Heskett. 1990. Dampak Budaya Perusahaan terhadao Kinerja.
Jakarta: Prenhallindo.
Kreitner, R., dan Kinicki, A. 2005. Perilaku Organisasi. Jakarta : Salemba Empat.
Kuncoro, Mudrajat. 2003. Metode Riset untuk Bisnis & Ekonomi. Jakarta: Erlangga.
Lako, Andreans. 2004. Kepemimpinan dan Kinerja Organisasi :Isu, Teori, dan Solusi. Cetakan Pertama. Penerbit Amara Books.Yogyakarta.
Luthans, Fred. 1998. Organizational Behavior Elevent edition, Mc Growth-Hill Book co, Singapore.
Mas’ud, Fuad. 2004. Survei Diagnosis Organisasional Konsepdan Aplikasi.
Badan Penerbit Universitas Diponegoro Semarang.
Newstrom, dan Keith Davis. 1997. Organiszational Behavior. New York: Mc.Graw- Hill Companies.
Pramudyo, Anung. 2012. Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Sebagai Intervening. JMBA, Vol. 1, No. 1, Hal.1-16.
Rivai, Velthzal. 2004. Manajemen Sumber Daya Manusia Untuk Perusahaan: dari Teori ke Praktik. Edisi Pertama. Penerbit : PT. Raja Grafindo Persada, Jakarta.
Robbins, Stepen. 2007. Perilaku Organisasi. Terj: Benyamin Molan. New Jersey Prentice Hall, Inc.
Rustono dan Agnesi.2015. Pengaruh Budaya Organisasi dan Self Efficacy terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten.
Siagaan, Sondang P. 2003. Organisasi dan Manajemen.Jakarta: PT. Gunung Agung.
Sihotang, dkk. 2014. Pengaruh Kompensasi, Pelatihan Kerja, dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan Bagian Penjualan (studi kasus pada karyawan PT. NJONJA MENEER wilayah Semarang). Jurnal Manajemen dan Bisnis
Smith, Jane. 2000. Empowering People. London: Kogan
Soetjipto, Budi W. 2002. Paradigma Baru Manajemen Sumber Daya Manusia.
Yogyakarta: Amara Books.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta
Sutanto, Aftoni. 2002. Peran Budaya Organisasi untuk Meningkatkan Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan. Benefit, Vol 6, No.2.
Thomas, K. W., Velthouse, B.A. 1990. Cognitive Elements of Empowerment: an Enterpretative Model of Intrinsic Task Motivation, Academy of Management Review, Vol:15, p: 4-666.
Umar, Husein. 2002. Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Cetakan Kedua. Wibowo. 2007. Manajemen Kinerja. Jakarta: PT Grafindo Persada.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v5i3.18220
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.