Pengaruh Kualitas Sistem Informasi (BSG Touch) Terhadap Kepuasan Pengguna (Studi Kasus Pada Nasabah Bank SulutGo Cabang Boroko)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asnawi, M. F. (2017). Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Layanan, Dan Partisipasi Pengguna Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem : Studi Kasus Pada Bagian Operasional Vsat Ip Pt. Semesta Citra Media. Jurnal Lentera Ict, 2(1), 37–50.
Buana, I. B. G. M., & Wirawati, N. G. P. (2018). Pengaruh Kualitas Sistem Informasi , Kualitas Informasi , dan Perceived Usefulness Pada Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana ( Unud ), Bali , Indonesia Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. E-Jurnal Akuntansi Universitas Udayana, 22(1), 683–713.
Davis, Fred D. 1988. Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use and User Acceptance of Information Technology, MIS Quarterly, 13 (30): 319-340.
Farid, I. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Wifi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan. 8–29. https://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8908
Fendini, K. R. 2010. Pengaruh Kualitas Sistem dan Kualitas Informasi Terhadap Kepuasan Pengguna. Malang: Jurnal Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang.
Hasibuan, Asrina Waty. 2018. Pengaruh Kualitas Sistem Informasi, Kualitas Informasi Dan Perceived Usefulness Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Akuntansi (Studi Pada Kantor PT. Bank Sumut Kota Medan). Skripsi. Universitas Negeri Medan.
Istianingsih, dan S.H Wijayanto, I. d. 2008. Pengaruh Kualitas Sistem Informasi, Perceived Usefulness, dan Kualitas Informasi Terhadap Kepuasan Pengguna Akhir Software Akuntansi. Pontianak: Simposium Nasional Akuntansi XI, Hal: 1-51.
Maryana, F., Ridhawati, R., & Sayekti, T. A. (2018). Pengaruh Kualitas Sistem Dan Kualitas Informasi Terhadap Pengguna Aplikasi Pelayanan Pelangggan Terpusat (AP2T) PT PLN (Persero) Wilayah Kalimantan Tengah Dan Kalimantan Selatan Area Barabai. DINAMIKA EKONOMI Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 11(2), 213–229. https://stienas-ypb.ac.id/jurnal/index.php/jdeb/article/view/123/130
Nilasari, Nancy. 2012. Hubungan Kualitas Sistem dan Kualitas Informasi dengan Kepuasan Pengguna Sistem (Survei pada Karyawan Pengguna Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat (AP2T) di PT. PLN (Persero) Area Kediri). Universitas Brawijaya. Malang: skripsi tidak dipublikasikan
O’Brien, James. 2001. “ Pengantar Sistem Informasi”, Edisi 12, Badan Penerbit Salemba Empat, McGraw Hill, Jakarta.
Raymond McLeod, Jr. 2001. “Sistem Informasi Manajemen Edisi 7 Jilid 2”. Prenhallindo, Jakarta.
Rahmawati, D. (2010). Pengaruh Pemanfaatan Teknologi Informasi Terhadap Kualitas Pelayanan Pegawai Administrasi Dan Pengaruh Kualitas Pelayanan Pegawai Administrasi Terhadap Kepuasan Mahasiswa Di Lingkungan Fise Uny. Jurnal Pendidikan Akuntansi Indonesia, 8(2), 18–31. https://doi.org/10.21831/jpai.v8i2.951
Rukhmiati, ni made sri, & Budiartha, i ketut. (2016). INFORMASI DAN PERCEIVED USEFULNESS PADA KEPUASAN PENGGUNA AKHIR SOFTWARE AKUNTANSI ( STUDI EMPIRIS PADA HOTEL BERBINTANG DI PROVINSI BALI ). Magister Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis , Universitas Udayana ( Unud ), Bali Akuntansi merupakan suatu sist. E-Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana 5.1, 1, 115–142.
Wahyudi, R., Astuti, E., & Riyadi, R. (2013). Pengaruh Kualitas Sistem, Informasi Dan Pelayanan Siakad Terhadap Kepuasan Mahasiswa. Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya, 1(1), 28–39.
Wargadalam, W. W. (2019). Influence of Information Quality, System Quality, Service Quality and Security on User Satisfaction in Using E-Money Based Paytren Applications. Journal of Applied Managerial Accounting, 3(2), 288–299. https://doi.org/10.30871/jama.v3i2.1463
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v5i3.18223
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.