Analisis Bauran Pemasaran Yang Mempengaruhi Mahasiswa Memilih Program Studi: Studi Pada Program Studi Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Madiun
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agrey, L., & Lampadan, N. (2014). Determinant Factors Contributing to Student Choice in Selecting a University. Journal of Education and Human Development, 3(2), 391–404.
Ary, M. (2016). Analisis Faktor Pemilihan Program Studi untuk Meraih Keunggulan Bersaing. Jurnal Informatika, 3(1), 81–90.
BAK. (2022). Jumlah Mahasiswa.
Brier, J., & Lia Dwi Jayanti. (2020). Indikator Kesejahteraan Rakyat Kota Madiun 2020. 21(1), 1–9. http://journal.um-surabaya.ac.id/index.php/JKM/article/view/2203
Dally, D., Sinaga, O., & Saudi, M. H. B. M. (2021). The Impact Of 7p’s Of Marketing on The Performance of The Higher Education Institutions. Review of International Geographical Education Online, 11(3), 235–252. https://doi.org/10.33403/rigeo.800488
Eprillison, V. (2015). Analisis Faktor Dominan Yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa Melanjutkan Pendidikan Ke Program Studi Pips Pascasarjana Unp. Economica, 3(1), 53–63. https://doi.org/10.22202/economica.2014.v3.i1.236
Hagu, R. K. A., Dama, H., & Machmud, R. (2023). Pengaruh Sistem Informasi Manajemen Keputusan Di Hotel Maqna Gorontalo Terhadap Pengambilan. 5(3), 953–962.
Halim, Fitria., Adhariksa Zukhruf K., Marisi Butarbutar., D. (2021). Manajemen Pemasaran Jasa. Yayasan Kita Menulis.
Handayani, T. (2015). Relevansi Lulusan Perguruan Tinggi Di Indonesia Dengan Kebutuhan Tenaga Kerja Di Era Global. Jurnal Kependudukan Indonesia, 10(1), 53. https://doi.org/10.14203/jki.v10i1.57
Harahap, D. A., Hurriyati, R., Gaffar, V., Wibowo, L. A., & Amanah, D. (2018). Effect of Word of Mouth on Students Decision to Choose Studies in College. November, 793–797. https://doi.org/10.5220/0007090007930797
Hoffman, K. D. & J. E. G. B. (2017). Services Marketing: Concepts, Strategies, & Cases (Fifth Edit). Cengage Learning.
Irawan, A., & Ikhwan, F. (2017). Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Memilih Progam Studi (Studi pada Jurusan Akuntansi dan Jurusan Administrasi Bisnis di Politeknik Negeri Banjarmasin). Jurnal Wawasan Manajemen, 2, 155–170.
Kemendikbud. (2020). Statistik Pendidikan Tinggi (Higer Education Statistic) 2020.
PDDikti Kemendikbud, 81–85. https://pddikti.kemdikbud.go.id/publikasi
Kotler, P. & K. L. K. (2016). Marketing Management (15 Global ). Pearson.
Kurniawati, D. (2013). Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Universitas Katolik Widya Mandala Madiun. Widya Warta: Jurnal Ilmiah Universitas Katolik Widya Mandala Madiun, 01, 65–80.
Maniu, L., & Maniu, G. C. (2014). Educational Marketing: Factors Influencing the Selection of a University. SEA - Practical Application of Science, II(3), 37–42. http://sea.bxb.ro/Article/SEA_5_5.pdf
Mulyandi, M. R., & Sani, E. P. (2020). Pengaruh E Marketing Mix Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada E Commerce Di Indonesia). Jurnal IKRA-ITH Ekonomika, 3(1), 41–49.
Nuryadin, M. T., Sangen, M., & Albusairi, S. A. (2018). ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA DALAM MEMILIH PROGRAM STUDI PADA JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI BANJARMASIN. JWM (Jurnal Wawasan Manajemen), 5(2), 107–124. https://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/125
PDDikti. (2023). Profil Program Studi. Ppdikti.kemendikbud.go.id. https://pddikti.kemdikbud.go.id/data_prodi/QzYyQjk2OUEtNzc1OS00NzNDLTg0QzktNjVERjJCMTQxNjEz/20221
Pratama, A., & Padjadjaran, U. (2017). Factors Affecting Students’ Learning Interest in an Accounting Study Programme: A Study in Bandung City, West Java, Indonesia. Review of Integrative Business and Economics ResearchOnlineCDROM, 6(2), 295–311.
Rahardjo, S., & Firdaus, M. R. (2015). Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Status Mahasiswa Dalam Memilih Kuliah (Studi Pada Lembaga Pendidikan Dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) Business College- Cabang Banjarmasin). Jurnal Wawasan Manajemen, Vol. 3. No, 45–60.
Suciati, P., & Maulidiyanti, M. (2019). Kekuatan 7P Bauran Pemasaran Terhadap Pilihan Mahasiswa Berkuliah Di Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia. Jurnal Sosial Humaniora Terapan, 2(1). https://doi.org/10.7454/jsht.v2i1.61
UPT TI. (2023). Profil Politeknik Negeri Madiun. Https://www.pnm.ac.id/tentang/profil. https://www.pnm.ac.id/tentang/profil
Wijaya, D. (2016). Pemasaran Jasa Pendidikan (B. S. Fatmawati (ed.)). Bumi Aksara.
Wulandari, S. A. (2020). Analysis of Factors Influencing the Decision of Students and Alumni in Choosing Akademi Komunitas Negeri Sidoarjo. 782–788. https://doi.org/10.5220/0009505807820788
Zikmund, William G., Barry J. Babin., Jon C. Carr, & M. G. (2013). Business Research Methods (Ninth Inte). Cengage Learning.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v6i1.19286
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.