Analisis Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Kopi Pada Cafe Sweetcup Coffee, Bandar Lampung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afandi, P. (2018). Manajemen Sumber Daya Manusia (Teori, Konsep dan Indikator). Riau: Zanafa Publishing.
Amirullah. (2015). Manajemen Sumber Daya Manusia dan Perilaku Organisasi Pendekatan Riset. Malang: Sinar Akademia.
Bahri, S., & Nisa, Y. C. (2017). Pengaruh Pengembangan Karir Dan Motivasi Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 18(1), 9–15.
Dunan, H., Habiburrahman, H., & Angestu, B. (2020). Analisis Strategi Bisnis Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Pada Love Shop Boutique Di Bandar Lampung. Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 11(1), 53–62.
Emaputra, A. (2020). Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Pelayanan Barbershop dengan Metode Service Quality (Servqual) dan Importance Performance Analysis (IPA) Studi Kasus XYZ Barbershop. Jurnal Rekayasa Industri, 2(8), 97–104.
Hedynata, M. L., & Radianto, W. E. D. (2016). Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Luscious Chocolate Potato Snack. Jurnal Performa: Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis, 1(1), 87–96.
Kadim, A. (2017). Penerapan Manajemen Produksi & Operasi di Industri Manufaktur. Bogor: Mitra Wacana Media.
Kasmir. (2017). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Kholizah, N., Mayvita, P. A., & Artiningsih, D. W. (2020). Pengaruh Seleksi Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Glow Supermarket Banjarmasin. Journal Universitas Islam Kalimantan MAB, 1(2), 1–14.
Patmarina, H., & Tommy. (2018). Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Cv. Jaya Makmur Sentosa (JMS) Di Bandar Lampung. Lampung: Skripsi Universitas Bandar Lampung.
Rahman, Y. A. (2020). Manajemen Sumber Daya Manusia. Tsaqofah: Jurnal Pendidikan Islam, 4(2), 1–23.
Ramdhan, M. (2021). Metode Penelitian. Jakarta: Cipta Media Nusantara.
Rangkuti, F. (2016). Teknik Membedakan Kasus Bisnis Analisis SWOT. Jakarta: Gramedia Pustaka.
Rangkuti, R. (2018). Analisis Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Rotan Studi pada UD. Mula Rotan Petisah Kota Medan. Medan: Skripsi Universitas Sumatera Utara.
Riswan, D. (2019). Desain Penelitian Statistik Multivariate. Lampung: Unila Press.
Sari, I. N., Lestari, L. P., Kusuma, D. W., Mafulah, S., Brata, D. P. N., Iffah, J. D. N., … Sofiyana, M. S. (2022). Metode Penelitian Kualitatif. Malang: Unisma Press.
Sari, R. T. P., & Rani, N. L. R. M. (2021). Efektivitas Penggunaan Digital Marketing untuk Promosi pada Masa Pandemi Covid-19 di Petoss Mbok Sarinten Wonosobo. Komunikasiana: Journal of Communication Studies, 3(2), 109–122.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Wahyuni, N. S. (2019). Strategi Pemasaran Pada Gerai 212 Mart Cabang Bengkulu Dalam Perspektif Ekonomi Islam. Bengkulu: Tesis IAIN Bengkulu.
Warganegara, T. L. P., & Dita, S. T. (2021). Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mokko Factory Mall Kartini Di Bandar Lampung (Studi Kasus Penjualan Donat). Jurnal Universitas Bandar Lampung, 1(1), 1–9.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v6i2.19577
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.