Mengelola Komunikasi Pemasaran Digital Cafe Kopi Praketa Menggunakan Instagram
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amalia Muntaha, D., Mukti Lazuardi Anggomulyo, A., & Aras, M. (2022). Analisis strategi komunikasi pemasaran Kedai Ngopi Dhisik dalam menciptakan ketenaran merek melalui instagram. Jurnal Ilmiah Akuntansi Dan Keuangan, 4(8). https://ngopidhisik.business.site/
Asri Shaputri, D., & Sufyan Abdurrahman, M. (2019). Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen Pada Cafe Coffee Di Bandung (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Morning Glory Coffee. http://www.pikiran-rakyat.com/wisata/2015/11/23/350975/bandung-ditetapkan-sebagai-destinasi-wisata-
Dhia, M., Sandy, A. N., Prasetyo, D., Komunikasi, I., Nginden, S.-A., & Timur, I. (2022). Strategi Komunikasi Pemasaran Brain Coffee Melalui Media Sosial Instagram (Vol. 2, Issue 1).
Jefkins, F. (1997). Periklanan. Erlangga.
Jumbari, L. (2022). The Role Of Public Relations In Enhancing Corporate Image Of Government Institutions: A Case Study Of Kenya Films And Classification Board.
Kotler, & Keller. (2009). Manajemen Pemasaran (13th ed.). Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management (15th Edition). Pearson Pretice Hall.
Kurnia, I., & Tresna Wiwitan. (2023). Strategi Komunikasi Pemasaran Bahagia Kopi melalui Media Sosial Instagram. Bandung Conference Series: Public Relations, 3(1). https://doi.org/10.29313/bcspr.v3i1.6782
Kurnianto, Y. T. (n.d.). Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi Pemasaran Minuman Di Banjarbaru (Studi Pada Akun Instagram @tempatbiasa.kopi).
Kusuma, D. F., & Sugandi, M. S. (2018). Strategi Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Digital Yang Dilakukan Oleh Dino Donuts. Jurnal Manajemen Komunikasi, 3(1), 18–33.
Lukitaningsih, A. (2013). Iklan Yang Efektif Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran. In Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan (Vol. 13, Issue 2).
Mulia, H. (2019). The Influence of Public Relations on Consumer Purchasing Decisions: Study on CV. Ranjang 69 Garut. International Journal for Educational and Vocational Studies, 1(3). https://doi.org/10.29103/ijevs.v1i3.1593
Mustika, T., Tahery, R., Sudaryanyto, E., & Romadhan, M. I. (n.d.). Strategi Digital Marketing Pada Instagram @Naykopi Dalam Membangun Brand Awareness 1.
Rijal Fadli, M. (2021). Memahami desain metode penelitian kualitatif. 21(1), 33–54. https://doi.org/10.21831/hum.v21i1
Rizky, S., & Dewi Setiawati. (2020). Penggunaan Media Sosial Instagram Haloa Cafe Sebagai Komunikasi Pemasaran Online. Jurnal Ilmu Komunikasi, 10(2). http://jurnalfdk.uinsby.ac.id/index.php/JIK
Seitel, F. P. (2017). The practice of public relations.
Wikipedia. (2023, March 3). Purwokerto (Kota). https://id.wikipedia.org/wiki/Purwokerto_(kota)
Zahira Ali, A., & Prasetio, A. (2019). Strategi Komunikasi Pemasaran Yang Terintegrasi Melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus Deskriptif Toko Kopi Tuku Melalui Akun @tokokopituku). https://www.bbc.com/indonesia/trensosial-40478792
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v6i2.19683
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.