Pengaruh Harga, Distribusi Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Pada CV. Anugerah Sejahtera Abadi
Abstract
Sebuah perusahaan didirikan sebagai organisasi yang berorientasi pada keuntungan, dengan tujuan memaksimalkan keuntungan untuk mendanai operasi, memastikan kelangsungan hidup, dan memungkinkan pertumbuhan perusahaan dalam lingkungan yang serba cepat. Oleh karena itu nilai penjualan perusahaan harus setinggi-tingginya jika ingin menghasilkan profit atau laba yang optimal. Namun pada CV. Anugerah Sejahtera Abadi ini terjadi ketidak stabilan dan penurunan omset apabila dirata-rata dari tahun 2017-2021, maka dari itu peneliti bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, distribusi dan kualitas produk terhadap minat beli pada CV. Anugerah Sejahtera Abadi. Desain penelitian menggunakan penelitian kuantitatif dan metode analisis menggunakan uji regresi linier berganda. Pendekatan dengan cara studi pustaka dokumentasi dan kuesioner. Dalam temuan ditemukan bahwa variabel harga, distribusi dan kualitas produk siginifikan dan positif secara bersamaan terhadap minat beli.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Assauri, 2012. Manajemen Pemasaran. Rajawali Pers, Jakarta.
Fernando, Made Fajar dan Ni Made Asti Aksari. 2018. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sanitary Ware Toto di Kota Denpasar. E-Jurnal Manajemen Unud. Vol. 7, No. 1, 2018: 441-469
Ghozali, I. 2018. Aplikasi Analisis Multivariete SPSS 25 (9th ed.). Semarang: Universitas Diponegoro.
Ghozali, Imam. 2005. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, Imam. 2013. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 21. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Gugup Kismono. 2001. Bisnis Pengantar. Yogyakarta: BPFE.
Rizky, M. F. dan Yasin H. 2014. Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Minat Beli Perumahan Obama PT. Nailah Adi Kurnia Sei Mencirim Medan. Jurnal Manajemen & Bisnis, 14(02).
Schiffman dan Kanuk. 2007. Perilaku Konsumen. Edisi Kedua. Jakarta: PT. Indeks Gramedia.
Sugiyono. 2007. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sakti, Anggono Raras Tirto dan Linda Maria. 2016. Pengaruh Bauran Pemasaran Harga Terhadap Kepuasan dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus PT. Sinarmentari Indoprima Cabang Kota Bandung). Jurnal Indonesia Membangun. Vol. 15, No. 2. http://jurnal-inaba.hol.es.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v6i2.19694
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.