Strategi Keunggulan Bersaing Dengan Penerapan Analisis SWOT Pada UMKM Toko Sembako “NS” Di Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abd Rahman Rahim, H., & Radjab, E. (2018). MANAJEMEN STRATEGI.
Dwi Hadya Jayani. (2021). UMKM Indonesia Bertambah 1,98% pada 2019. https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2021/08/12/umkm-indonesia-bertambah-198-pada-2019
Hasanah, N., Ak, M., Muhtar, S., Si, M., & Muliasari, I. (2018). MUDAH MEMAHAMI USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM). www.penerbituwais.com
Kurniawan, M., Tyas, J., & Sos, W. S. (2021). ANALISIS STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING DENGAN PENERAPAN ANALISIS SWOT PADA UMKM DIMSUM CIKMEL. www.bi.go.id
Prof. Dr. Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif, R&D. Alfabeta, cv.
Taufiqurrahman, S. W., Si, M., Phill, M., & Rahayu, D. D. (2014). Analisis strategi keunggulan bersaing dengan pendekatan analisis SWOT pada Spartan Gym Pekanbaru. In JOM Fekon (Vol. 1, Issue 2).
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v6i2.19724
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.