Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Kedai Kebab Turki Baba Rafi Cabang Mojosongo

Ardani Yoga Mukharom, Felix Rajendra Adiyatma, Hana Selfiana, Diah Yoso Poespito, Devi Oktavia, Marjam Desma Rahadhini

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian di Kedai Kebab Baba Rafi Cabang Mojosongo. Data yang digunakan merupakan data primer dari jawaban kuesioner yang diberikan kepada pelanggan Kebab Baba Rafi Cabang Mojosongo. Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif. Analisis penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dari dua variabel independen dan satu variabel terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan harga sama-sama memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Kedai Kebab Baba Rafi Cabang Mojosongo.


Keywords


Kualitas Pelayanan; Harga; Keputusan Pembelian

Full Text:

PDF

References


Alimansyah, N., Krisnawati, D., & Utomo, F. C. (2022). Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Burger King Jatiasih. Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana, 10(1). https://doi.org/10.35137/jmbk.v10i1.671

Irfan Arif Husen, & Desy Amaliati Setiawan. (2023). the Influence of Price, Word of Mouth, and Service Quality on Fast Food Purchasing Decisions Sabana Fried Chicken, Cilincing Branch, North Jakarta. International Journal of Social Science, 2(5), 2209–2228. https://doi.org/10.53625/ijss.v2i5.4934

Malonda, E. K., Massie, J. D. D., & Gunawan, E. (2021). PEMBELIAN GEPREK BENSU DI KOTA MANADO PADA MASA PANDEMI COVID-19 THE INFLUENCE OF PRICE AND QUALITY OF SERVICE ON THE PURCHASE DECISION OF GEPREK BENSU IN MANADO CITY DURING THE COVID-19 PANDEMIC Oleh : Jurnal EMBA Vol . 9 No . 4 Oktober 2021 , Hal . 1198. Jurnal EMBA, 9(4), 1198–1207.

Nuraini, F., & Novitaningtyas, I. (2022). Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Mie Gacoan Cabang Magelang. Jurnal Nasional Manajemen Pemasaran & SDM, 3(2), 50–57. https://doi.org/10.47747/jnmpsdm.v3i2.740

Sudana, I. K., Anggreni, N. L. P. Y., & Indrawan, I. P. E. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kober Mie Setan (Study Kasus Kober Mie Setan Peguyangan). Jurnal Pendidikan Widyadari, 22(2), 555–561. https://doi.org/10.5281/zenodo.5574445

Tran, T. A., Pham, N. T., Van Pham, K., & Nguyen, L. C. T. (2020). The roles of health consciousness and service quality toward customer purchase decision. Journal of Asian Finance, Economics and Business, 7(8), 345–351. https://doi.org/10.13106/JAFEB.2020.VOL7.NO8.345

babarafi.com. (2022). The First Franchise Kebab Chain In The World. Babarafi.Com. https://www.babarafi.com/

Hakim, M. N., Suharto, A., & Rahayu, J. (2021). Analisis kualitas produk, harga,lokasi, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian (Studi Kasus Pada Rumah Makan Tulang Lunak Cak Sani Jember). Bisnis-Net Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 4(2), 91-106.

Cahyani, N. L., & Hidayat, W. (2020). Pengaruh Kualitas Produk Makanan, Harga,Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rm. Rindang 84 (Studi Pada Konsumen Rm. Rindang 84 Cabang Pati). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 9(3), 329-334.

JACOB, Damianus Fijay Luter, et al. pengaruh produk, harga dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian di verel bakery & coffe pineleng di masa pandemii covid 19. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 2022, 10.3: 22-31.

Prameta, M. I. (2021). Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap KeputusanPembelian Ayam Goreng Nelongso Cabang Ketintang. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 9(1).




DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v6i2.19749

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

Alamat Redaksi:

Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo

Jalan Jenderal Sudirman No. 6 Kota Gorontalo