Pengaruh Harga, Brand Ambassador Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ms Glow

Muhammad Nur Affandi, Irfan Fadlur Rahman, Resti Laila Giyona, Dita Aldia, Marjam Desma Rahadhini

Abstract


Bisnis Produk Kecantikan saat ini sedang mengalami pertumbuhan di Indonesia mengikuti jumlah populasi yang terus meningkat mendorong pelaku bisnis untuk melakukan segala cara dalam memasarkan produknya. Konsumen memilih produk dengan mempertimbangkan berbagai faktor seperti Harga, Brand Ambassador, Kualitas Produk dalam melakukan Keputusan pembelian produk kecantikan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Harga, Brand Ambassador dan Kualitas Produk memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian skincare Ms Glow. Metode dalam penelitian ini kuantitatif. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling dan analisa data dilakukan secara deskriptif dan inferensial. Pendekatan analisis dengan SPSS versi 26. Hasil penelitian membuktikan bahwa variabel harga, brand ambassador dan kualitas produk berpengaruh langsung terhadap Keputusan pembelian.


Keywords


Harga; Brand Ambassador; Kualitas Produk; Keputusan Pembelian

Full Text:

PDF

References


Ayudia Purnandika, R., Trio Febriyantoro, M., Suleman, D., Saputra, F., & Totok Suyoto, Y. (2022). THE INFLUENCE OF BRAND AMBASSADOR, BRAND PERSONALITY, AND KOREAN WAVE ON PURCHASE DECISIONS OF SOMETHINC (Issue 3).

Hertina, D., & Wulandari, D. (n.d.). Pengaruh harga, kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian. Jurnal Ilmiah Akuntansi Dan Keuangan, 4, 2022. https://journal.ikopin.ac.id/index.php/fairvalue JURNAL 3. (n.d.).

Maudya, A., Program, A., S1, M., Tinggi, S., Ekonomi, I., Indonesia, B., Muhammad, J., & Hamzah, I. (n.d.). ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, KUALITAS PRODUK DAN PACKAGING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PRODUK SKINCARE KLARITY). www.jurnal.stiebi.ac.id

Maulana, A. (n.d.). Marsudi Lestariningsih Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya.

Setiabudi, A. (n.d.). IRJ: Innovation Research Journal The Effect of Product Quality, Price and Promotion on The Purchase Decision of Ms Glow Cosmetics Branch in Gresik.

Rahadhini, MD. 2017.Riset Pemasaran.Muarakarya.Surabaya




DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v6i2.19786

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

Alamat Redaksi:

Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo

Jalan Jenderal Sudirman No. 6 Kota Gorontalo