Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Di Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdillah, M. R. (2017). Pengaruh Pemerintahan Pajak, Sanksi Pajak, Dan Pelaksanaan Penagihan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak.
Abdul Rahman Saleh, Manajemen Perpustakaan Perguruan Tinggi.(Jakarta: Universitas Terbuka,1995) h 13
Arfa, M. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pemustaka Di Perpustakaan Stikes Telogorejo Semarang. Jurnal Ilmu Perpustakaan, 6(3), 651-660.
Aryanto, M. Z., & Suratman, B. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pemustaka Di UPT Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya. Jurnal Pendidikan Administrasi Perkantoran (JPAP), 9(2), 401-412.
Dini Afrianti, Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pemustaka Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Graha Karya (Stie Gk) Muara Bulian (Skripsi S1 Dalam Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab Dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi,2020
Fajar, Laksana, 2008. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Graha Ilmu
Fransisca, Rahayuningsih. 2015.Mengukur Kepuasan Pemustaka. Yogyakarta: Graha Ilmu. S
Fransiska Rahayuningsi,Mengukur Kepuasan Pemustaka (Yogyakarta : Graha Ilmu, 2015) h 9-10
Harfika, Jarliyah dan Nadiya Abdullah. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Pasien Pada Rumah Sakit Umum Kabupaten Aceh Barat Daya. Balance. Vol. XIV, No. 1.
Hartono SS, Manajemen Perpustakaan Sekolah. (Yogyakarta :AR-RUZZ MEDIA,2016) h 37
Ibid 182
Indriantoro, Nur., dan Supomo, Bambang. (2013). Metodologi Penelitian Bisnis Untuk Akuntansi & Manajemen. Yogyakarta: BPFE.
Janna, N. M. (2020). Konsep Uji Validitas Dan Realibilitas Dengan Menggunakan SPSS. Artikel : Sekolah Tinggi Agama Islam (Stai) Darul Dakwa Wal-Irsyad (Ddi) Kota Makasar, 1-13.
Janna, N. M., & Herianto, H. (2021). Konsep Uji Validitas dan Reliabilitas dengan Menggunakan SPSS.
Kara, A. M., Tanui, E., & Kalai, J. M. (2016). Educational service quality and students’ satisfaction in public universities in Kenya.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2017. Manajemen Pemasaran. Edisi 1.Alih bahasa: Bob sabran, MM. Jakarta :Erlangga
Martha-Martha, N. G., & PRİYONO, İ. (2018). The effect of service quality on student satisfaction and student loyalty: An empirical study. Journal of Social Studies Education Research, 9(3), 109-131.
Mukhsin, R., Mappigau, P. & Tenriawaru, A. N., 2017. Pengaruh Orientasi Kewirausahaan Terhadap Daya Tahan Hidup Usaha Mikro Kecil Dan Menengah KelompokPengolahan Hasil Perikanan Di Kota Makassar. Jurnal Analisis, 6 (2), pp. 188-193.
Nuryadi, Astuti, Tutut Dewi and Sri Utami, Endang and Budiantara, Martinus. (2017). Dasar-Dasar Statistik Penelitian. Yogyakarta: SIBUKU MEDIA.
Pawit M, Yusup. Ilmu Informasi,Komunikasi,Dan Kepustakaan Edisi Kedua (Jakarta :PT Bumi aksra,2016) h 217-219
Rakib, F. A. (2013). Kepuasan pemustaka terhadap layanan perpustakaan keliling terapung (studi kasus di kota ternate). ACTA DIURNA KOMUNIKASI, 2(4).
Risparyanto, A. (2018). Pengaruh kualitas layanan pustakawan terhadap loyalitas pemustaka dengan variabel intervening kepuasan pemustaka. UNILIB: Jurnal Perpustakaan, 8(1), 53-66.
Sa'adah, R. H. (2018). Pengaruh layanan perpustakaan terhadap kepuasan mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya (Doctoral dissertation, UIN Sunan Ampel Surabaya).
Sekaran, Uma dan Roger Bougie, (2017), Metode Penelitian untuk Bisnis: Pendekatan Pengembangan-Keahlian, Edisi 6, Buku 1, Cetakan Kedua, Salemba Empat, Jakarta Selatan 12610.
Siregar, Syofian. 2014. Metode Penelitian Kuantitatif. Jakarta: Kencana.
Sofjan Assauri, Strategic Marketing ( Jakarta: PT Raja Grafindo.2012)h 2-3
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, R & D. Bandung: CV Alfabeta.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Manajemen. Alfabeta.
Sujarweni, V. Wiratna. 2014. Metode Penelitian: Lengkap, Praktis, dan Mudah Dipahami. Yogyakarta: Pustaka Baru Press
Sujarweni, Wiratna v. (2015). SPSS Untuk Penelitian. Yogyakarta : Pustaka Baru Pres
Sulistyo-Basuki.1991. Pengantar Ilmu Perpustakaan. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Umum
Susan, E. (2019). Manajemen Sumber Daya Manusia. Jurnal Manajemen Pendidikan, 9(2), 952-962.
Undang-Undang No 13 Tahun 2003 Tentang Ketenagakerjaan, h. 20-21
Widi R. Uji validitas dan reliabilitas dalam penelitian epidemiologi kedokteran gigi. J.K.G Unej. 2011; 8 (1): 27-34.
Wiji Suwarno, Organisasi Informasi Perpustakaan, (Jakarta: Rajawali Pers, 2016)
Zurni Zahara Samosir, Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Menggunakan Perpustakaan USU (Jurnal Studi Perpustakaan Dan Informars, Vo,1 No,1 Juni 2005)
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v6i2.21954
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.