Pengaruh Layanan Purna Jual Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Motor Yamaha PT Hasjrat Abadi Kota Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amanah Dita. 2010. Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Mujestyk Bakery & café Shop.Medan: Jurnal
Cahya Nur. 2018. Pengaruh Persepsi Harga Kualitas Produk, Citra merek dan Layanan Purna Jual Terhadap Kepuasan Pembelian: Journal of Entrepreneurship, Management, and Industry (JEMI)
Ernoputri Darayani. 2016. Pengaruh Layanan Purna Jual Terhadap Kepuasan Konsumen.Malang: Jurnal
Iswari, Makhfida dan Huda Nuril. 2016. layanan Purna Jual Terhadap Kepuasan Pelanggan Alat Berat Kobelco Cabang Banjarmasin: Jurnal.
Jayabarata, Ishak Muh.2016. Analysis of The Influence Patient Safety, Service Quality, Marketing Mix, Toward Patient Satisfaction and Patient Loyalty for Inpatients of Private Hospitals in Surabaya.Surabaya: Jurnal
KantueYeyen. 2015. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan.Gorontalo: Skripsi.
Keller Kotler. 2007. Manajemen Pemasaran.Indonesia:PT MACAM JAYA CEMERLANG
Kirom Bahrul. 2010. Mengukur Kinerja Karyawan dan Kepuasan Konsumen.Bandung-jawa Barat: Pustaka Reka Cipta.
Kurniawan Ferri. 2013. Pengaruh Relationship Marketing dan Layanan Purna Jual Terhada Kepuasan Pelanggan PT ASTRA INTERNASIONAL ISUZU SEMARANG.Semerang: Jurnal.
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Manajemen.Bandung: ALFABETA.
Widjaya, Irfan, Ignasius. 2019. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Dan Kualitas Layanan Purna Jual Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT. Hargen Nusantara: Jurnal Ekonomi dan Bisnis.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v6i2.21955
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.