Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen di kedai Janji Jiwa Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Firdaus, A. (2017). Jurnal Strategi Dan Minat Konsumen. Jom Fisip, 4(1), 1-12.
Literate, S., & Indonesia, J. I. (2020). View Metadata, Citation And Similar Papers At Core.Ac.Uk. Pengaruh Penggunaan Pasta Labu Kuning (Cucurbita Moschata) Untuk Substitusi Tepung Terigu Dengan Penambahan Tepung Angkak Dalam Pembuatan Mie Kering, 1(2), 274-282.
Mahathir, M. (2014). Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Mitsubishi. Jurnal Manajemen Bisnis, 1-88.
Purbohastuti, A. Wahyuni, & Hidayah, A. A. (2020). Meningkatkan Minat Beli Produk Shopee Melalui Celebrity Endorser. Jurnal Bisnis Terapan, 4(1), 37-46.
Silaningsih, E., & Utami, P. (2018). Pengaruh Marketing Mix Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (Umkm) Produk Olahan Makanan Ringan. Jurnal Sosial Humaniora, 9(2), 144.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Manajemen (Setiyawami (Ed.); 6th Ed.). Alfabeta.
Suheri, Edi. (2012). Universitas Sumatera Utara Poliklinik Universitas Sumatera Utara. Jurnal Pembangunan Wilayah & Kota, 1(3), 82-91.
Sumaila, D. O., Dumais, J. N. K., & Tangkere, E. G. (2018). Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Produk Share Tea Di Manado Town Square 3 Kota Manado. Agri-Sosioekonomi, 14(2), 67.
Umum, P., & Kategori, B. P. (N.D.). Jumlah Karyawan Perusahaan. Badan Pusat Statistik, X, 2-5. Https://Www.Bps.Go.Id/Subject/9/Industri-Besar-Dan-Sedang.Html
Lusi Suwandari, (2008). "Pengaruh Promotional Mix padaPeningkatan Volume Penjualan Kosmetika Skiva PT. Cosmolab Prima di Purwokerto". Purwokerto: STMIK Amikom. Jurnal Pro Bisnis, Vol. 1, Agustus 2008.Diaksespada 23 Januari 2016.
Sri Andjarwati & Grahita Chandrarin.(2006). AnalisaFaktor-faktor yang MempengaruhiStrukturKeuanga npada Perusahaan - Perusahaan Manufaktur yang Go Public di BEJ.Jurn
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v6i3.23261
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.