Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen di kedai Janji Jiwa Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Firdaus, A. (2017). Jurnal Strategi Dan Minat Konsumen. Jom Fisip, 4(1), 1–12.
Literate, S., & Indonesia, J. I. (2020). View Metadata, Citation And Similar Papers At Core.Ac.Uk. Pengaruh Penggunaan Pasta Labu Kuning (Cucurbita Moschata) Untuk Substitusi Tepung Terigu Dengan Penambahan Tepung Angkak Dalam Pembuatan Mie Kering, 1(2), 274–282.
Mahathir, M. (2014). Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Mitsubishi. Jurnal Manajemen Bisnis, 1–88.
Purbohastuti, A. Wahyuni, & Hidayah, A. A. (2020). Meningkatkan Minat Beli Produk Shopee Melalui Celebrity Endorser. Jurnal Bisnis Terapan, 4(1), 37–46.
Silaningsih, E., & Utami, P. (2018). Pengaruh Marketing Mix Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (Umkm) Produk Olahan Makanan Ringan. Jurnal Sosial Humaniora, 9(2), 144.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Manajemen (Setiyawami (Ed.); 6th Ed.). Alfabeta.
Suheri, Edi. (2012). Universitas Sumatera Utara Poliklinik Universitas Sumatera Utara. Jurnal Pembangunan Wilayah & Kota, 1(3), 82–91.
Sumaila, D. O., Dumais, J. N. K., & Tangkere, E. G. (2018). Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Produk Share Tea Di Manado Town Square 3 Kota Manado. Agri-Sosioekonomi, 14(2), 67.
Umum, P., & Kategori, B. P. (N.D.). Jumlah Karyawan Perusahaan. Badan Pusat Statistik, X, 2–5. Https://Www.Bps.Go.Id/Subject/9/Industri-Besar-Dan-Sedang.Html
Lusi Suwandari, (2008). “Pengaruh Promotional Mix padaPeningkatan Volume Penjualan Kosmetika Skiva PT. Cosmolab Prima di Purwokerto”. Purwokerto: STMIK Amikom. Jurnal Pro Bisnis, Vol. 1, Agustus 2008.Diaksespada 23 Januari 2016.
Sri Andjarwati & Grahita Chandrarin.(2006). AnalisaFaktor-faktor yang MempengaruhiStrukturKeuanga npada Perusahaan – Perusahaan Manufaktur yang Go Public di BEJ.Jurn
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v6i3.23261
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.