Pengaruh E-Trust Dan E-Satisfaction Terhadap Continuance Intention Pada Pengguna E-Money (Survei Pada Pengguna Flazz BCA di Indonesia)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ady, R. A., & Setyawan, M. A. (2022). EKSISTENSI TRANSPORTASI ONLINE ERA COVID-19 DITINJAU DARI TRUST DAN SATISFACTION PADA CONTINUANCE INTENTION. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 11(1), 1467–1473.
Akbar, R. N., & Endayani, F. (2022). Pengaruh E-Trust dan E-Satisfaction Terhadap Meningkatnya E-Loyalty Pada Pengguna Aplikasi E-Commerce Di Kalangan Generasi Millenial Roby. Competence Journal of Management Studies, 16(1), 35–50. https://doi.org/10.21107/kompetensi.v16i1.14306
Anasta, M., Damanik, A., Fauzi, A., & Situmorang, S. H. (2022). Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Enjoyment dan Kepercayaan Terhadap Continuance Intention Melalui Kepuasan Pada Generasi Millenial Pengguna E-Wallet di Kota Medan. Ekonomi, Keuangan, Investasi Dan Syariah (EKUITAS), 3(4), 834. https://doi.org/10.47065/ekuitas.v3i4.1475
Antaranews. (2023). Transaksi uang elektronik 2022 melejit. ANTARA Kantor Berita Indonesia. https://www.antaranews.com/infografik/3360858/transaksi-uang-elektronik-2022-melejit
BCA. (2022). Flazz Kemudahan transaksi harian dalam satu kartu. https://www.bca.co.id/id/Individu/produk/Uang-elektronik/FLAZZ
Daneji, A. A., Ayub, A. F. M., & Khambari, M. N. M. (2019). The effects of perceived usefulness, confirmation and satisfaction on Continuance Intention in using massive open online course (MOOC). Knowledge Management and E-Learning, 11(2), 201–214. https://doi.org/10.34105/j.kmel.2019.11.010
Dewi, Hantika, E. R., & Setyawan, A. (2021). Pengaruh E-Satisfaction, E-Trust , Dan Perceived Value Terhadap Repurchase Intention Pada E-Commerce. http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/93253
Erlangga, M. Y., & Krisnawati, A. (2020). PENGARUH FINTECH PAYMENT TERHADAP PERILAKU MANAJEMEN KEUANGAN MAHASISWA. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis, 15, 53–62.
Gemilang, I., & Soesanto, H. (2021). Analisis Pengaruh Promotion dan E-Trust terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction Sebagai Variabel Intervening. Diponegoro Journal of Management, 10(2), 1–8.
Hair, J. F., Black, W. C., Babin, B. J., Anderson, R. E., Black, W. C., & Anderson, R. E. (2018). Multivariate Data Analysis. https://doi.org/10.1002/9781119409137.ch4
Kartono, R. A., & Halilah, I. (2018). Pengaruh E-Trust Terhadap E-Loyalty (Studi Pada Seller Di Bukalapak). Polban IRWNS, 1(1), 1204–1213.
Kasih, O. L., Avriyanti, S., & Rahman, T. (2019). PENGARUH E-TRUST TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA WEBSITE TRAVELOKA Di KABUPATEN TABALONG. Japb, 2(1), 194–206. https://jurnal.stiatabalong.ac.id/index.php/JAPB/article/view/173
Kompas.com. (2022). Top Up Uang Elektronik via DANA, Status Berhasil Namun Saldo E-Money Tidak Bertambah. https://inside.kompas.com/tanggapan/read/62155/Top-Up-Uang-Elektronik-via-DANA-Status-Berhasil-Namun-Saldo-E-Money-Tidak-Bertambah
Kontan.co.id, & Hutauruk, D. M. (2022). Transaksi Kartu Flazz BCA Sudah Mencapai 520 Juta Kali hingga September. Kontan.Co.Id. https://keuangan.kontan.co.id/news/transaksi-kartu-flazz-bca-sudah-mencapai-520-juta-kali-hingga-september
Kotler, P., & Keller, L. K. (2016). Marketing Management (15 Global). Pearson Education.
Larassita, N. (2019). PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP CONTINUANCE INTENTION (Survei pada Pengguna Brizzi BRI di Indonesia). UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA.
Larassita, N., Razati, G., & Sulastri, S. (2019). Apakah perceived usefulness dapat meningkatkan Continuance Intention? Journal of Business Management Education (JBME), 4(1), 13–24. https://doi.org/10.17509/jbme.v4i1.15887
Masrurin, K., Adi, H., & Shaferi, I. (2021). Factors Affecting Continuance Intention of Food Ordering Applications. International Sustainable Competitiveness Advantage, 000, 656–664. www.bps.go.id
Media konsumen. (2023). Saldo e-Money Terpotong 2 Kali untuk Bayar Parkir di Secure Parking. https://mediakonsumen.com/2023/04/02/surat-pembaca/saldo-e-money-terpotong-2-kali-untuk-bayar-parkir-di-secure-parking
Muchlis, Wijayanto, G., & Komita, S. E. (2021). Pengaruh E-Satisfaction dan E-Trust terhadap Repurchase Intention Melalui E-Word of Mouth (E-Wom) sebagai Variabel Intervening E-Commerce Buka Lapak pada Generasi Millenial. Jurnal Ekonomi KIAT, 32(1), 18–29. https://journal.uir.ac.id/index.php/kiat
Noor, A. R. A. (2020). PENGARUH KEPERCAYAAN DAN MANFAAT YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI DENGAN MODERASI RELIGIUSITAS PADA LAYANAN OVO DI WILAYAH SURABAYA DAN SIDOARJO. ???
Nurjanah, S. F., Alven, & Yusuf, A. (2022). Pengaruh E-Trust On Continuance Intention Pada Platform ShopeePay. Jurnal Ekonomika Dan Bisnis, 9(1), 173–181.
Purba, M., Samsir, & Arifin, K. (2020). Pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, persepsi manfaat dan kepercayaan terhadap kepuasan dan niat menggunakan kembali aplikasi ovo pada mahasiswa pascasarjana universitas riau. Jurnal Tepak Manajemen Bisnis, XII(1), 151–170. https://jtmb.ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/download/7857/6788
Puteri, N. (2022). PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION DAN E-TRUST SERTA DAMPAKNYA PADA E- LOYALTY NASABAH MOBILE BANKING BRI. UNIVERSITAS PASUNDAN BANDUNG.
Sanusi, C. A., Kusumadewi, R., & Aziz, T. S. (2021). Pengaruh Perceived Usefulness Dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Kepuasan Konsumen E-Toll [NSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI (IAIN) SYEKH NURJATI CIREBON]. https://doi.org/10.31949/entrepreneur.v3i1.1673
Septiani, A. D., Marcelino, S. I., & Yusuf, A. (2022). Pengaruh E-Satisfaction Terhadap Continuance Intention Pada Pengguna Aplikasi Akulaku Aria. Jurnal Ekonomika Dan Bisnis, 9(1), 227–236.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D (19th ed.). Bandung; Alfabeta.
Supadmiyoni, L. (2022). PENGARUH REPUTASI, PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI MANFAAT, SERTA KEAMANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-WALLET GOPAY PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA. UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v6i3.23355
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.