Pengaruh Pelayanan,Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Centanggbiru.Official)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, B. (2013). Manajemen Pemasaran & Pemasaran Jasa (Revisi). Bandung: Alfabeta.
Elly, Rahayu. 2018. “Pengaruh Lokasi, Kelengkapan Produk, Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Imam Market Kisaran.” Journal of Science and Social Research 1(February): 7–12.
Farida, I., A. Tarmizi, and Y November. 2016. “Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran 7P Terhadap Go-Jek Online.” Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis 1(1): 31–40.
Ge, Zhishen et al. 2007. “Facile Synthesis of Dumbbell-Shaped Dendritic-Linear-Dendritic Triblock Copolymer via Reversible Addition-Fragmentation Chain Transfer Polymerization.” Journal of Polymer Science, Part A: Polymer Chemistry 45(8): 1432–45.
Hidayat, Ridho Rahmad, and Rayuwanto Rayuwanto. 2022. “Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian.” Keizai 3(2).
Kotler, P., & Amstrong, G. (2011). Marketing: An Introduction (10th ed.). Upper Saddle River, NJ: Pearson Prentice Hall.
Kotler, Philip. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Prenhallindo, 2000
Kotler, Philip. Manajemen Pemasaran, Edisi 12 Jilid 2. Jakarta: Indeks, 2008
Kotler, Philip dan Armstrong, Gary. Prinsip-prinsip Pemasaran Edisi 13 Jilid 1. Jakarta: Erlangga, 2012
Kotler, Philip dan Armstrong, Gary. Principles of Marketing. Jakarta: Erlangga, 2014
Lestari, R A, and S.C.R SE. 2018. “Pengaruh Stres Dan Motivasi Kerja Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Di PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Bandung.” Doctoral dissertation Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas: 64–89.
Lupiyoadi, Rambat. Manajemen Pemasaran Jasa (Teori dan Praktek). Depok: Salemba Empat, 2001
Nofri, Okta, and Andi Hafifah. 2018. “Analisis Perilaku Konsumen Dalam Melakukan Online Shopping Di Kota Makassar.” Jurnal Minds: Manajemen Ide dan Inspirasi 5(1): 113–32.
Rina, Syarifah. 2018. “Analisis Regresi Dan Korelasi.” Jurnal Pembangunan Wilayah & Kota 1(3): 82–91.
Riyono, & Budiharja, G. E. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Aqua Di Kota Pati. Jurnal Stie Semarang, 8(2), 92–121.
Sari, Rissa Mustika, and Prihartono. 2020. “Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Survey Pelanggan Produk Sprei Rise).” Jimea 4(1): 106–13.
Tjiptono, Fandy. Strategi Pemasaran Edisi 1. Yogyakarta: Andi Offset, 2001
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v6i3.23529
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.