Kepuasan Pasien Puskesmas Terhadap Kualitas Layanan Dengan Metode Servqual Dan Quality Function Deployment (QFD)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Emira, T. (2019). Kepuasan Pasien Terhadap Layanan Makanan Rumah Sakit. Journal of Health and Medical Sciences, Vol.2(January), 13.
Katias, P., & Rahayu, F. (2018). Analisis Service Quality di Puskesmas X Surabaya dengan Quality Function Deployment. Business and Finance Journal, 3(2), 111–126. https://doi.org/10.33086/bfj.v3i2.638
Kurnia, I., & Fithri, P. (2021). Peningkatan Kualitas Pelayanan Fakultas Teknik Universitas Krisnadwipayana dengan Menggunakan Metode Servqual dan QFD. Jurnal Sains, Teknologi Dan Industri, 18(2), 151–162.
Lukita, C., Pranata, S., & Agustin, K. (2020). Metode Servqual Dan Importance Performance Analysis Untuk Analisa Kualitas Layanan Jasa Pendidikan Tinggi Pada Mahasiswa Di Cirebon. Jurnal Digit, 9(2), 167. https://doi.org/10.51920/jd.v9i2.117
Nasution, A., & Ferrian, M. (2017). Dampak Pengetahuan Pajak dan Kualitas Pelayanan Petugas Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (STUDI KASUS : KPP PRATAMA BINJAI). Jurnal Akuntansi Bisnis Dan Publik, 1(1), 207–224.
Nur, M. (2020). Metode Qfd Di Rsud Xyz. 9(1).
Prananda, Y., Lucitasari, D. R., & Abdul Khannan, M. S. (2019). Penerapan Metode Service Quality (Servqual) Untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan Pelanggan. Opsi, 12(1), 1. https://doi.org/10.31315/opsi.v12i1.2827
Riyadin. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Keluarga Berencana di Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung (Studi Kasus Pada Desa Pekalongan). Jurnal Simplex, 2(1), 41–50.
Simatupang, R. Y., & Kurniawan, W. J. (2022). Measurement of Service Quality Using the Servqual Method At Restaurant Serbaraso. 4(1), 70–87.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v6i3.23663
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.