Riba Dan Perilaku Hedonis Dalam Kajian Qur’an
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ermiati, and M. Wahyudin Abdullah, ‘Adz Dzahab Adz Dzahab’, Adz Dzahab, 1.1 (2016), 1–15
Hendarsyah, Decky, ‘Analisis Perilaku Konsumen Dan Keamanan Kartu Kredit Perbankan’, JPS
(Jurnal Perbankan Syariah), 1.1 (2020), 85–96
Lina, Lina, and Haryanto F Rosyid, ‘Perilaku Konsumtif Berdasarkan Locus of Control Pada Remaja
Putri’, Psikologika: Jurnal Pemikiran Dan Penelitian Psikologi, 2.4 (1997), 5–14
Muflih, Muhammad, Perilaku Konsumen Dalam Perspektif Ilmu Ekonomi Islam (RajaGrafindo
Persada, 2006)
Quran, Al, Tafsir Al, Salman Al Parisi, Iwan Hermawan, Marta Kurniawan, and Saud Habibullah,
‘Perspektif Riba Dan Studi Kontemporer-Nya’, m (2018)
Razali, Ramadhan, ‘Perilaku Konsumen: Hedonisme Dalam Perspektif Islam’, Jurnal Ekonomi
Syariah, Akuntansi Dan Perbankan (JESKaPe), 4.1 (2020), 115–24
Rohayedi, Eddy, and Maulina Maulina, ‘Konsumerisme Dalam Perspektif Islam’, Transformatif, 4.1
(2020), 31–48
———, ‘Konsumerisme Dalam Perspektif Islam’, Jurnal Transformatif (Islamic Studies), 4.1 (2020),
–48
Susanti, Dewi Noor, and Ayuni Permata Sari, ‘Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Terhadap
Impulse Buying Melalui Shopping Lifestyle Dan Fashion Involvement’, Jurnal Ekonomi Dan
Teknik Informatika, 9.2 (2021), 62–69
Swasono, Sri-Edi, ‘Ekonomi Islam Dalam Pancasila’, Surabaya: Unair, 2008
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v7i1.25049
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.