Pengaruh Customer Value Dan Kedekatan Emosional Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Bank Bri Cabang Limboto)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A, A. J., B, U. K., C, S. K. S., D, Z. K. A., & E, Y. L. I. (2023). TRENDS OF RESEARCH KEYWORDS
RELATED TO THE NETWORK AND NEGOTIATING SKILLS IN DIGITAL ERA : A BIBLIOMETRIC
REVIEW Article history : Keywords : Leadership ; Negotiating ; Juanna , A ., Kango , U .,
Singh , K . S ., Abdussamad , Z . K ., Ismail , Y . L .
Abdjul, R. A., Hinelo, R., & Juanna, A. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan
Nasabah Di Masa Pandemi Covid-19 Pada Bank Sulut Go Cabang Gorontalo. 5(2), 653–658.
Alma, Buchari. (2013). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta
Anna Hariyatiningsih, Alwi Suddin, E. (2016). PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER
LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION DAN AIRLINE IMAGE SEBAGAI PEMEDIASI
(Survei pada Pengguna Jasa Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia Airline di Kota
Surakarta dan DIY) Anna. Jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia, 10(2), 143–160.
Ansofino, Jolianis, Yolamalinda, & Arfilindo, H. (2016). Buku Ajar Ekonometrika. Yogyakarta:
Deepublish.
Batubara, Indah Oktavia. (2018). Pengaruh Penilaian dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas
Pelanggan (Studi pada CV. Paradep Pematangsiantar). Skripsi. Medan ; Universitas
Sumatera Utara
Barnes, J. G. (2013). Secrets of Customer Relationship Management. Yogyakarta;Andi
Bahri, Dinda Monika Mediana. (2010). Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan, Kualitas Layanan, dan
Kedekatan Emosional Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Pada Bank Bri Cabang
Pattimura Semarang). Skripsi.Semarang : Universitas Diponogoro Semarang. Bandung:
Alfabeta.
Dirgantara, Wara. (2013). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan
Pengunjung Museum Kartini Jepara. Skrispi. Semarang : Universitas Negeri Semarang.
Fandy Tjiptono. (2017). Manajemen Pemasaran Jasa, PT Indeks Kelompok Gramedia, Jakarta.
Ferdinand, A. (2020). Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian untuk Skripsi, Tesis dan
Disertai Ilmu Manajemen (Edisi 5). Semarang: Universitas Diponegoro.
Flint, D. J., Blocker, C. P., & Boutin, P. J. (2011). Customer value anticipation, customer satisfaction
and loyalty: An empirical examination. Industrial Marketing Management, 40(2), 219–230.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate Deng a Progam IBM SPSS 23 (Edisi 8) Badan
Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang.
Goleman, D. (2015). Emotional Intelligence : Kecerdasan emosional mengapa EI lebih penting
daripada IQ, Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Juandy Livingstone Rompas, J., Mananeke, L., & Worang, F. G. (2020). Customer Relationship
Management Dan Customer Value Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Nasabah Serta
Implikasinya Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Nasabah Kredit Komersil Pt. Bank Sulutgo
Kantor Cabang Utama Manado. Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis Dan Inovasi Universitas Sam
Ratulangi, 7(3), 368–378.
Nurhalimah, Nuni dan Ade Nurhayati KD. (2019). “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan
terhadap Kepuasan Pelanggan” Jurnal Ekonomi dan Bisnis, Vol.6 No.2, 1-5.
Mawardah, Inas. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Customer Value Terhadap Kepuasan
Nasabah. Skripsi. Jakarta: Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah
Melanda, Yora. (2019). Pengaruh Kedekatan Emosional dan Atmosphere Terhadap Loyalitas
Nasabah BRI Link. (Studi Kasus di Kecamatan Bermanillir Kabupaten Kepahiang). Skripsi.
Bengkulu: IAIN Bengkulu.
Moenardy, K. K., Arifin, Z., & Kumadji, S. (2016). The Effect of Service Quality and Relationship
Marketing to Customer Value, Customer Satisfaction, Switching Cost, and Customer
Retention: A Case Study on the Customers of Bank NTT at East Nusa Tenggara Province.
International Journal of Management and Administrative Sciences, 3(04), 48–63.
Permana, I., Putra, K., Hudayah, S., & Achmad, G. N. (2020). THE EFFECT OF CUSTOMER VALUE
AND CUSTOMER TRUST ON SATISFACTION AND CUSTOMER LOYALTY PT SAMATOR GAS
INDUSTRI SAMARINDA SEBERANG. 4(2), 151–160.
Pertiwi, D. K. A., & Susanti, M. D. R. R. (2016). ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN
KEDEKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN
PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. 1–14.
Philip Kotler, K. L. K. (2016). Marketing Management, 15 Edition.
Priansa, Donni Juni. Perilaku Konsumen Dalam Persaingan Bisnis Kontemporer. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2019). Metodelogi Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif Dan R&D. Bandung: ALFABETA.
Repiannur Rachma, N. ABS, M. K. (2020). Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan,Kualitas Pelayanan
Dan Kedekatan Emosional Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan
Hypermart Giant Jl.Mt.Haryono No.146 Malang). 3, 218–230.
Widyawati, D. R. (2019). Pengaruh Service Quality dan Customer Value Terhadap Kepuasan
Nasabah Menabung Di BRI Syariah KC Madiun. In Skripsi (Vol. 8, Issue 5, p. 55).
Woodruff, R. B. (2018). Customer value: The next source for competitive advantage. Journal of the
Academy of Marketing Science, 25(2), 139–153. https://doi.org/10.1007/BF02894350
Wulandari, Fitria. (2020). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
RUMAH MAKAN AYAM PENYET JOGJA DI ACEH BARAT DAYA. Skripsi. Banda Aceh :
Universitas Islam Negeri Ar-Raniry
Yullya Ramadonna, Nasfi, Z. A. (2019). the Effect of Customer Relationship Management and
Customer Value on Customer Satisfaction of Services and Its Impact on Customer Loyaltyin Pt. Bpr Rangkiang Aur.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v7i1.25055
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.