Pengaruh Online Customer Review Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Shopee Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Negeri Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustina, M. (2019). Pengaruh Kepercayaan , Kemudahan , Kualitas Informasi Terhadap Keputusan
Pembelian Secara Online Pada Situs Jual Beli Tokopedia ( Studi Kasus Wilayah Tangerang ).
Jurnal Ekonomi Dan Bisnis - Vol. 17. No. 3 (2019) Tinjauan, 3, 1–13.
Ardianti, A. N., & Widiartanto, M. A. (2019). Pengaruh Online Customer Review dan Online
Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian melalui Marketplace Shopee . Jurnal Ilmu
Administrasi Bisnis, 1–11.
Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik (14th ed.). Rineka Cipta.
Dukalang, R., Taan, H., & Ismail, Y. L. (2022). Pengaruh Model Promosi Flash Sale dan Tagline
Gratis Ongkir terhadap Keputusan Pembeli di Tokopedia. Seiko : Journal of Management &
Business, 5(1), 60–76. https://doi.org/10.37531/sejaman.v5i1.1833
Ghozali, I. (2005). Aplikasi Analisis Multivarians Dengan Program SPSS. Badan Penerbit Universitas
Diponegoro.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 25 (9th ed). Badan
Penerbit Universitas Diponegoro.
Hariyanto, H. T., & Trisunarno, L. (2021). Analisis Pengaruh Online Customer Review, Online
Customer Rating, dan Star Seller terhadap Kepercayaan Pelanggan Hingga Keputusan
Pembelian pada Toko Online di Shopee. Jurnal Teknik ITS, 9(2).
https://doi.org/10.12962/j23373539.v9i2.56728
Hidayat, M. T., & Utami, F. N. (2022). Pengaruh Online Customer Review Dan Kepercayaan
Terhadap Keputusan Pembelian Shopee Pada Generasi Millenial Di Indonesia. EProceedings
…, 9(1), 61–74.
https://openlibrarypublications.telkomuniversity.ac.id/index.php/management/article/view
/17422%0Ahttps://openlibrarypublications.telkomuniversity.ac.id/index.php/management/
article/view/17422/17132
Imron, I. (2019). Analisa Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan
Metode Kuantitatif Pada CV. Meubele Berkah Tangerang. Indonesian Journal on Software
Engineering (IJSE), 5(1), 19–28. https://doi.org/10.31294/ijse.v5i1.5861
Latief Fitriani, A., & Nirwana, Y. (2023). Pengaruh Online Costumer Review Dan Customer Rating
Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Di Sociolla. 3(1), 11–19.
Luh Kadek Budi Martini, Ejasa Sembiring, & Frandy Paulus. (2022). Customer Online Customer
Rating Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Modeliafashion
Pada Marketplace Tokopedia Jakarta. Journal of Applied Management and Accounting
Science, 4(1), 15–24. https://doi.org/10.51713/jamas.v4i1.67
Pautina, Y. B., Ismail, Y. L., & Abdussamad, Z. K. (2022). Pengaruh Kepercayaan Dan Kemudahan
Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Belanja Online Shopee (Studi pada Mahasiswa
Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo). Jurnal Manajemen &
Organisasi Review (Manor), 4(1), 27–38. https://doi.org/10.47354/mjo.v4i1.358
Pratiwi, D. A. N., & Suwitho. (2020). Pengaruh Promosi Online, Harga Dan Kepercayaan Terhadap
Keputusan Pembelian Pada Toko Online Shop Shopee. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen,
(8), 1–18. ditaaprilia1313@gmail.com
Sianipar, A. H. F., & Yoestini. (2021). Analisis Pengaruh Customer Review dan Customer Rating
Terhadap Keputusan Pembelian Produk di Online Marketplace (Studi Pada Mahasiswa
Pengguna Tokopedia di Kota Semarang). Diponegoro Journal of Management, 10(4), 1.
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/dbr
Soetanto, J. P., Septina, F., & Febry, T. (2020). Pengaruh Kualitas Produk Dan Keragaman Produk
Terhadap Keputusan Pembelian Produk Amondeu. Performa, 5(1), 63–71.
https://doi.org/10.37715/jp.v5i1.1303
Sriwindarti, S. (2020). Persepsi Kualitas Pelayanan, Brand Image,dan Word Of Mouth terhadap
Keputusan Pembelian. Jurnal Muhammadiyah University of Ponorogo, 9–44.
Sugiyono. (2008). Metode Penelitian Pendidikan : Pendekatan Kuantiatif, Kualitatif dan R&D.
Alfabeta.
Sugiyono. (2013). Metodelogi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. ALFABETA.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta CV.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Manajemen. Alfabeta.
Widiyawati, W. (2022). Jurnal Ekonomi dan Bisnis , Vol . 10 No . 2 Mei 2022 E - Issn Terhadap
Keputusan Pembelian Melalui Marketplace Shopee Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen
Bisnis Syariah Angkatan 2018 Uin Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung Oleh : Jurnal
Ekonomi Dan Bisnis, 10(2), 356–366.
Widyanti, W. kusuma. (1967). Pengaruh Online Review, Promo Diskon Dan Kepercayaan Terhadap
Keputusan Pembelian Pada E-Commerce. Angewandte Chemie International Edition, 6(11),
–952., Mi, 5–24
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v7i1.25059
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.