nalisis Bauran Pemasaran Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Wed Cafe Banggai
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Apriansyah, R. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada
PT. Prioritas Rengat. Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 07(Vol. 7 No. 2 (2018): Jurnal
Manajemen dan Bisnis (Terbit 30 Juni 2018)).
https://journal.stieindragiri.ac.id/index.php/jmbi/article/view/48/32
Assauri, S. (2016). Strategi Management (II). Rajagrafindo.
Daga, R., & Citra. (2017). Kualitas Produk, dan Kepuasan Konsumen. Global Research and
Consulting Institute
Elidawaty, P., Bonaraja, P., Ahmad, S., Darwin, D., Valentine, S., Ari, M. G., Hery, P. S., Nurma,
F., Arfandi, S., & Revi, E. (2019). Metode Penelitian Ekonomi.
Fathimah, F. (2013). Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap kepuasan konsumen air mineral asa
di Samarinda. Ilmu Administrasi Bisnis, 1, 340-350.
Ferdinand, Augusty. (2011). Metode Penelitian Manajemen.............
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit
Universitas Diponegoro.
Herlambang, S. (2016). Manajemen Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit. Gosyen Publishing.
Indahingwati, A. (2019). Kepuasa Konsumen dan Citra Intitusi Kepolisian Pada Kualitas Layanan
SIM Keliling. CV Jakad Media.
Jacklin, M. P. R., Mandey, S., & Tampenawas, J. (2019). Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Kualitas
Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Matahari Departmen Store Mega Mall
Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 7(1).
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management Global Edition (S. Wall (ed.); Global Edi).
Pearson Education Limited.
Kotler, P., Armstrong, G., & Opresnik, M. O. (2018). Principles of Marketing (Electronic Version)
(17 ed.). Pearson.
Kumba Digdowiseiso, S.E., M. A. E. (2017). Metodologi Penelitian Ekonomi dan Bisnis. Universitas
Pendidikan Indonesia, 1(Metodologi Penelitian), 141.
Rahman, A. (2017). Kebutuhan pangan merupakan kebutuhan pokok manusia. Diakses dari
https://www.jurnal.id/kebutuhan-pangan-merupakan-kebutuhan-pokok-manusia
Rindayani, W. (2020). Modal Sosial Beas Perelek: Analisis Keberlanjutan Dan Strategi Elaborasi Di
Era Milenial. Jurnal Indonesia Sosial Sains, 1(03), 219-228.
Sembiring, N. M. (2022). Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan
Konsumen Cafe Titik Temu Kuta di Kecamtan STM Hilir (Doctoral dissertation, Universitas
Medan Area).
Sugiyono, D. (2017). Statistika untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta
Sugiyono, D. (2018). Metode Penelitian Bisnis. PT. Gramedia.
Suprayogi, A. M., & Wahyuati, A. (2017). Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Pelayanan
terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM), 6(1).
Tristiarto, Y., & Siswantini, T. (2021). Analisis Peran Pemerintah , Inovasi dan Literasi Keuangan
Terhadap Pengembangan Usaha Kecil dan Menengah. 4(1), 143–152.
Rahman, Aan. (2017). Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus: Rumah
Makan Ayam Bakar Penyet KQ5 Mayestik Jakarta Selatan). Cakrawala. Vol. XVII.,2, 237-
Syamsiah. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan
Pelanggan Pada Supermarket Transmart Carrefour Di Kota Makassar (Doctoral Dissertation,
Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar).
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v7i1.25061
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.