Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan Di Toko Gudang 27
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Assauri Sofjan. (2007). Manajemen Pemasaran Dasar, Konsep dan Strategi, (Jakarta: PT. Raja
Grafindo Persada).
Amstrong, & Kotler. (2010). Principles Of Marketing (13rd ed.). New Jersey: Upper Saddle River:
Person Prentice Hall.
Danang Sunyoto. (2012). Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran, (Yogyakarta: CAPS)
Fandy Tjiptono. (2004). Strategi Pemasaran, (Yogyakarta: Andi Press), Cet. Ke-5, hal.6
Hartono, H., Hutomo, K., & Mayangsari, M. (2012). Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap
Peningkatan Penjualan Pada Perusahaan” Dengan Menetapkan Alumni Dan Mahasiswa
Universitas Bina Nusantara Sebagai Objek Penelitian.
Kotler, P. &Armstrong, G. (2014). Prinsip-prinsip Manajemen Pemasaran. Edisi 14, Jilid 1. Jakarta
: Erlangga.
Nurahmi Hayani. (2012) Manajemen Pemasaran Bagi Pendidikan Ekonomi, (Pekanbaru: Suska
Press).
Philip Kotler dan Armstrong. (2019). Prinsip-Prinsip Pemasaran, (Jakarta : Erlangga).
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D (Bandung : Alfabeta).
Strategi Pemasaran: Pengertian, Fungsi, Tujuan, dan Contohnya (gramedia.com) diakses pada
tanggal 23 Juni 2023 Pukul 14.11 WITA
Konsep Strategi Pemasaran: Pengertian dan Cara Membuat - Blog SmartSeller diakses pada tanggal
Juni 2023 Pukul 15.24 WITA
Peningkatan Penjualan: Pengertian, Tujuan, Jenis & Faktor Yang Mempengaruhi Penjualan. Diakses
pada tanggal 14 September 2023 Pukul 17.46 WITA dari
https://www.kajianpustaka.com/2016/07/pengertian-tujuan-jenis-faktor-yang.html?m=1
Budieli Hulu, Yohanes Dakhi, Erasma F. Zalogo. (2021). Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap
Volume Penjualan Pada UD. Mitra Kecamatan Amandraya. Jurnal Riset Manajemen dan
Bisnis 6, No. 2 (2021):221
Daryono, (2011), Manajemen Pemasaran, CV. Yrama Widya, 1
Nasruddin. (2021). Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Di
PT. Hadji Kalla Cabang Palopo. Management Development And Applied Research journal 3,
No 2 (2021):221. http://ojs.unsulbar.ac.id/index.php/mandar
Tjiptono, Fandi, dan Gregorius Chandra. (2012). Pemasaran Strategik. Yogyakarta.
Asrianti, Bake. (2014). Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Tingkat Penjualan Motor Pada PT Astra
Internasional Tbk. Cabang Kendari, Periklanan Promosi Penjualan, Personal Selling,
Publisitas, Tingkat Penjualan. Jurnal Ilmiah, 1-11.
Basu Swastha, DH dan Irawan. (2010). Manajemen Pemasaran Modern, Liberty : Yogyakarta.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. (2017). Manajemen Pemasaran. Edisi 1. Alih Bahasa: Bob
sabran, MM. Jakarta Erlangga.
Rambat Lupiyoadi dan A. Hamdani. (2011). Manajemen Pemasaran Jasa Edisi 2. Jakarta: Salemba
Empat.
Sugiyono, (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta, CV.
Sugiyono, (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : ALFABETA
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v7i1.25067
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.