Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada RM. Wong Solo, Jl. Panjaitan Kota Gorontalo)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggarwati, Martina dan Rosi Devi Yanti.Pengaruh Strategi Penetapan Harga Terhadap Loyalitas
Pelanggan Produk Kilat Khusus Mitra Korporat Kantor Pos Purwokerto. Volume 5 Nomor 1
Edisi Februari 2020. P-ISSN: 2540–816X E-ISSN: 2685–6204
Batubara, Azmiani dan Rahmat Hidayat.2016. Pengaruh Penetapan Harga dan Promosi terhadap
Tingkat Penjualan Tiket pada PSA Mihin Lanka Airlines. Jurnal Ilman, Vol. 4, No. 1, pp. 33-
, Februari 2016, ISSN 2355-1488
Bisri and Widasiwi Herlin Analisis Pengaruh Faktor Bauran Pemasaran Jasa terhadap Kepuasan
Nasabah (Studi Kasus BNI Syariah Kantor Cabang Cinere) [Journal]. - Bogor : Jurnal
Moneter, 2018. - 11 : Vol. Vol. V No. 1 April 2018.
Darmawan K.G. , Yulianthini N.N. dan Mahardika A.A.N.Y.M. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga
Dan Citra Toko Terhadap Kepuasan Konsumen [Jurnal] // Prospek: Jurnal Manajemen dan
Bisnis, Vol 2 No. 1, Juli 2020 P-ISSN: 2685-5526. - 2020. - hal. 74-82.
Dharasta You She Melly Anne Pengaruh Penetapan Harga Dan Promosi Terhadap Tingkat Penjualan
Tiket (Studi Kasus Pada Jasa Travel Agent Di Wilayah Yogyakarta) [Jurnal]. - Yogyakarta :
Jurnal Manajemen Dirgantara, 2017. - ISSN : 2252-7451 : Vol. Vol.10 No.2 Desember 2017.
Fikri, Sirhan, Wahyu Wiyani, dan Agung Suwandaru. 2016. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap
Kepuasan Dan Loyalitas Mahasiswa (Studi pada Mahasiswa Strata I Fakultas Ilmu Sosial dan
Ilmu PolitikUniversitas Merdeka Malang). Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol. 3 No.1, Januari
Firmansyah. 2019. Pengaruh Strategi Pemasaran dan Pelayanan terhadap Kepuasan Mahasiswa
pada STIE Mahaputra Riau. JURNAL SAMUDRA EKONOMI DAN BISNIS, VOL 10, NO 1
JANUARI 2019 P-ISSN 2089-1989 E-ISSN 2614-1523
Halim Fitria [et al.] Manajemen Pemasaran Jasa [Buku]. - [s.l.] : Yayasan Kita Menulis, 2021. -
Vol. I.
Juana, A., Kango, U., Singh, S. K., Abdussamad, Z. K., & Ismail, Y. L. (2023). Trends of Research
Keywords Related to the Network and Negotiating Skills in Digital Era: A Bibliometric
Review. International Journal of Professional Business Review, 8(6), e01027-e01027.
Laoli Victorinus dan Hulu Fatolosa Analisis Penetapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian
Konsumen (Studi Kasus pada Pembelian Bahan-Bahan Bangunan UD. Sentosa Gunung
Sitoli) [Jurnal]. - Jakarta : Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah, 2018. - E-ISSN : 2599-3410
| P-ISSN : 4321-1234 : Vol. Vol 1 No 2, Juni 2018.
Monica Martha Ayu dan Pontjoharyo Wiyono Penerapan Personnel Dan Cultural Control Berbasis
Nilai Kristiani Terhadap Kualitas Layanan Di Klinik Kecantikan Dr. Wit Surabaya [Jurnal]. -
Surabaya : Calyptra: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Universitas Surabaya, 2019. - Vol. Vol.7 No.2
(2019).
Natalea dan Dewi Anggrani. 2022. Strategi Penetapan Harga terhadap Kepuasan Konsumen di
Bakpao Aeng Medan. Journals Stimsukmamedan. Publish online, Juli 2022
Oktavian Rizky Ferrari Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Penetapan Harga Terhadap Kepuasan
Pelanggan Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Penelitian Pada Bni Card Center LncJakarta) [Jurnal]. - Jakarta : JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS (ALMANA), 2018. - Vol. VOL.
NO. 2 /AGUSTUS 2018.
Rahmah Citra Anita, Ritonga Husni Muharram dan Pane Dewi Nurmasari Pengaruh Kualitas
Pelayanan Dan Emosional Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Honda IDK 2 Medan
[Jurnal]. - Medan : Jurnal Manajemen Tools, 2020. - Vol. Vol. 12 No. 2 Desember 2020 ISSN
: 2088-3145.
Sugiyono Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D [Book]. - Bandung : ALFABETA, 2020.
Susanto Hari Agung dan Otoluwa Narto Irawan Pengaruh Kualitas Pelayananterhadap Kepuasan
Konsumen Pada Pt Astra Internasional Tbk Honda Cabang Maros [Jurnal]. - Maros : JURNAL
BRAND, 2020. - e-ISSN : 2715-4920 : Vol. Volume 2 No. 1, Juni 2020.
Tambahani Yesri O., Kalangi J. A. F. dan Walangitan Olivia Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan
Peserta BPJS Kesehatan Kabupaten Halmahera Utara [Jurnal]. - Sam Ratulangi :
Productivity, Vol. 2 No. 2, 2021 e-ISSN. 2723-0112, 2021.
Tua Geo Vanny Maruli, Andri dan Andariyani Ira Meike Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga
Terhadap Keputusan Pembelian Mesin Pompa Air Submersible Dab Decker Di CV. Citra Nauli
Electricsindo Pekanbaru [Jurnal]. - Pekanbaru : Jurnal Ilmiah Multidisiplin. Jurnal JUKIM PISSN: 2829-0488 E-ISSN: 2829-0518, Halaman 140-154, 2022. - 15 : Vol. Vol 1 No. 4 Juli
Umbase Christovel Zuriel, Areros William dan Tamengkel Lucky Pengaruh Kualitas Pelayanan
Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Kedai Kopi Senyawa di Manado [Jurnal]. - Manado :
Productivity, 2022. - e-ISSN. 2723-0112 : Vol. Vol. 3 No. 4, 2022.
Zikri Ahmad dan Harahap Muhammad Ikhsan Analisis Kualitas Pelayanan Pengiriman Barang
terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Pos Indonesia (Persero) Regional I Sumatera
[Jurnal]. - Sumatera : Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi dan Manajemen (JIKEM), 2022. - EISSN: 2774-2075 : Vol. Vol. 2 No. 1, Year [2022] Page 923-926.
Zulkarnaen, Wandy dan Neneng Nurbaeti Amin. 2018. Pengaruh Strategi Penetapan Harga
Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Terhadap Rema Laundry Dan Simply Fresh Laundry
Di Jalan Cikutra Bandung). Jurnal Ilmiah Manajemen Ekonomi dan Akuntansi. VOL. 2 NO. 1
ISSN: 2541-5255
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v7i1.25069
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.