Tingkat Kualitas Pelayanan PT BFI Finance Indonesia Tbk Cabang Gorontalo Melalui Sistem Informasi Manajemen
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustian, I., Saputra, H. E., & Imanda, A. (2019). Pengaruh Sistem Informasi Manajamen Terhadap
Peningkatan Kualitas Pelayanan Di Pt. Jasaraharja Putra Cabang Bengkulu. Profesional:
Jurnal Komunikasi Dan Administrasi Publik, 6(1), 42–60.
https://doi.org/10.37676/professional.v6i1.837
Anggraeny, A. S. (2020). The effect of implementing the financial management information system
on the quality of the presentation of the pangkep regency government’s financial
statements. Journal of Advanced Research in Economics and Administrative Sciences, 1(1),
-44.
Kenneth Laudon, J. P. L. (2015). Sistem Informasi Manajemen : Mengelola Perusahaan Digital,
Ed.13 (13th ed.). Salemba Empat.
Rusdiana, M. M., & Moch. Irfan, S.T., M. K. (2014). Sistem Informasi Manajemen: CV Pustaka Setia.
Lukman Hakim, M. P. . (2019). Prinsip-Prinsip Dasar Sistem Informasi Manajemen.CV. Timur Laut
Aksara.
Tjiptono, F. (2011), Pemasaran Jasa, Bayumedia, Malang.
Ferisca Nur Widyanti, J. N. L. (2020). Pengaruh Sistem Informasi Manajemen Terhadap Kinerja
Karyawan Pada PT. Primanusa Globalindo Pekanbaru. EQUILIBRIUM : Jurnal Ilmiah Ekonomi
Dan Pembelajarannya, 8(2), 166. https://doi.org/10.25273/equilibrium.v8i2.7115
Ghozali, Imam. 2011. “Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS”. Semarang: Badan
Penerbit Universitas Diponegoro.
Kasmir. (2017). Customer Service Excellent Teori dan Praktik. Jakarta: RajaGrafindo Persada.
Klau, L. (2016). Faktor-Faktor Yang Menghambat Kualitas Kinerja Pelayanan Publik Di Kantor
Pertahanan Kabupaten Ngada.
Kotler, Phillip dan Kevin Lane Keller.(2016). Manajemen Pemasaran edisi 12 Jilid 1 & 2.Jakarta: PT.
Indeks.
Liyas, J. N., & Widyanti, F. N. (2020).Pengaruh Sistem Informasi Manajemen Terhadap Kinerja
Karyawan Pada PT. Primanusa Globalindo Pekanbaru. EQUILIBRIUM: Jurnal Ilmiah Ekonomi
dan Pembelajarannya, 8(2), 166-180.
Machmud, R. (2013). Peranan penerapan sistem informasi manajemen terhadap efektivitas kerja
pagawai lembaga pemasyarakatan narkotika (lapastika) bollangi kabupaten gowa. Jurnal
Capacity STIE AMKOP Makassar, 9(3), 409–421.
Machmud, R. (2018, December). The Effect of System Quality, Information Quality and Service
Quality on Use Intensity and Satisfaction of Integrated Academic Information System (SIAT)
Users in Gorontalo State University. In Journal of International Conference Proceedings
(JICP) (Vol. 1, No. 2).
Mardi. (2013). Pengaruh Sistem Informasi Manajemen Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan
Administrasi Kepegawaian di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Samarinda. EJournal
Ilmu Pemerintahan, 1(2), 535–547.
Nasution, M.N. (2004). Manajemen Jasa Terpadu. Jakarta: PT Ghalia Indonesia
Parasuraman, Valarie A., Zeithmal, Leonard L Berry. 1990. Delivering Quality Service, Balancing
Customer Perception and Expectations. New York: Free Press.
Prihandini, Dian (2017). Pengaruh Penggunaan Sistem Informasi Manajemen Terhadap Kualitas
Pelayanan Pada Kantor Kesyahbandaran Dan Otoritas Pelabuhan Kelas I Banten .S1 thesis,
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Sugiyono (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alphabet.
Widodo, T. W., Handayani, S. R., Saifi, M., Ilmu, F., Universitas, A., & Malang, B. (2013). Pengaruh
aplikasi sistem informasi manajemen (sim) terhadap kinerja karyawan. Jurnal Profit, 7, 87–
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v7i1.25073
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.