Pengaruh Lokasi Dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Lapak Barokah Shop Kabupaten Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Desriyanto, Sri Afridola, 2020 Pengaruh Lokasi dan Kelengkapan Produk Terhadap Kepuasan
Konsumen Pada Coffe Town Bakery di Kota Batam Jurnal Emba Universitas Putera Batam
Harahap, D. A., Bandung, U. I., Ahmad, R. H., Indonesia, U. P., Gaffar, V., Indonesia, U. P.,
Amanah, D., & Indonesia, U. P. (2018). The Effect of Location and Products Completeness
to Consumer Buying Decision of Small and Medium Enterprise Market The Effect of Location
and Products Completeness to Consumer Buying Decision of Small and Medium Enterprise
Market. August 2017. https://doi.org/10.5220/0007114200300033
Rina Maharaja dkk Pengaruh Harga dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada
Toko Bangunan Johor Mas Medan. (2022). Jurnal Teknologi , Kesehatan Dan Ilmu Sosial.
(2), 400
Hakim, L. (2019). Pengaruh Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi pada
Konsumen Toko Roti Modern Bakery Cukir Jombang )
Islan Sihite dkk. (2016) Analisis pengaruh Lokasi, Kelengkapan Produk dan Harga Terhadap
Keputusan Pembelian Konsumen Pada C.V, Sumber Segar & Utama 1 ), 2 ), 3 ). 65–82.
Kurniati, K. &. (2020). Analisis Pengaruh Kelengkapan Produk , Harga dan Lokasi Terhadap
Keputusan Konsumen Berbelanja di Toko New Agung Alat Tulis dan Kantor di Makassar. AlBuhuts, 16, 71–90.
Kurniawan, R., Kelengkapan Produk dan, P., & Yuniar Aisah Krismonita, dan. (2020). Pengaruh
Kelengkapan Produk dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Giant Expresss
Sukabumi (Studi Kasus konsumen Giant Expresss Sukabumi). Coopetition:Jurnal Ilmiah
Manajemen, 2(2), 145–154.
Lupiyoadi, 2020 Pengaruh Lokasi dan Atmosphere Store Terhadap Keputusan Pembelian pada Toko
Dillaa ISSN 2354-970
Sadiyah, Lilis Siti. 2021. " pengaruh Brand Image terhadap purche Decision (survei pada konsumen
Brand Zara Di Finbase Zara)." Universitas pendidikan indonesia.
Sugiyono (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan r&d. Bandung : Alfabeta
Tania, A. E., Sari, M. I., & Tyas, W. M. (2022). Pengaruh Lokasi , Kelengkapan Produk Dan Word
of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada BUMDES Ajong Rejo. 1(3), 345–354.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v7i1.25093
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.