Evaluasi Kinerja Pelayanan Pegawai Kantor Kecamatan Popayato Kabupaten Pohuwato (Studi Kasus Presepsi Penilaian Pengguna Layanan 2023)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abbas & Saddat (2020) Model Pelayanan Publik Terhadap Reformasi Bikokrasi Fitriani. JSIP: Jurnal
Studi Ilmu Pemerintahan Vol. 1 No 1. Hal:16-25
Afandi, P. (2018). Manajemen Sumber Daya Manusia (Teori, Konsep Dan Indikator). Riau: Zanafa
Publishing.
Aini, N., Maslichah, M., & Junaidi, J. (2019). Pengaruh pengetahuan dan pemahaman investasi,
modal minimum investasi, return, risiko dan motivasi investasi terhadap minat mahasiswa
berinvestasi di pasar modal (Studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Kota
Malang). e_Jurnal Ilmiah Riset Akuntansi, 8(05).
Ariany, R & Putra, R.E (2013) Analisis Kinerja Organisasi Pemerintah dalam Memberikan Pelayanan
Publik di Kota Pariaman. Jurnal Mimbar. Vol 29. No 1. Hal: 33-40
Arie Purnomo (2018). Pelaksanaan Kebijakan Komunikasi Oranganisasi Pemerintahan Di Indonesia.
Jurnal Noken Vol. 3 No 2. Hal: 11-26.
Eka (2017) Kualitas Pelayanan di Kantor Camat Rumbai Pesisir. JURNAL NIARA VOL 9 NO 2. Hal:
-109
Fadli, M. R (2021) Memahami Desain Metode Penelitian Kualitatif. Humanika, Kajian Ilmiah Mata
Kuliah Umum. Vol. 21. No. 1. Hal: 33-54
Harviraman, D (2017) Hambatan Komunikasi Internal Di Organisasi Pemerintahan . Jurnal Aspikom,
Vol. 3 No. 3. Hal: 508-519.
Hasanah, D.I.,( 2019). Moral dan Etika Birokrasi dalam Pelayanan Publik. JISIPOL Jurnal Ilmu Sosial
dan Ilmu Politik, 3(1), pp.48-58.
Humas Menpanrb, (2023). Capaian Sttartegi Kementerian PANRB Tahun 2022.
https://www.menpan.go.id/site/berita-terkini/capaian-strategis-kementerian-panrb-tahun2022
Ismail Nurdin (2019) Kualitas Pelayanan Publik Perilaku Aparatur Dan Komunikasi Birokrasi Dalam
Pelayanan Publik Penerbit Media Sahabat Cendekia Pondok Maritim Indah Blok PP-7, Balas
Klumprik, Wiyung, Kota Surabaya
Kartomo (2019). Evaluasi dalam Proses Pembelajaran. JSIP: Jurnal Manajemen Pendidikan. Vol.
, No. 2 Hal: 2685-4538
Moleong, (2007). Metodologi Penelitian Kualitatif . Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Mulyono, D (2017). Analisis Faktor Pendorong dan Faktor Penghambat Pelaksanaan Pelayanan
Publik Di Kelurahan Pondok Kacang Timur Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.
Jurnal Mozaik. Vol. 9, No. 2. Hal: 94-100
Murti, H. and Srimulyani, V.A., 2013. Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Pegawai Dengan Variabel
Pemediasi Kepuasaan Kerja Pada PDAM Kota Madiun. JRMA (Jurnal Riset Manajemen dan
Akuntansi), 1(1), pp.10-17.
Mustafa, W (2015). Kinerja Aparat Kantor Camat Memberikan Pelayanan Administrasi Kepada
Masyarakat Di Kecamatan Blangpidie Aceh Barat Daya. Jurnal Ilmu Administrasi Publik. Vol.
No 1 Hal: 40-53
Nurdin, I., Izahari, Nadrah., & Rahimallah M.T.A (2023). Konsep dan Penerapan Budaya Kerja
BerAKHLAK pada Pelayanan Sektor Pubik di Indonesia Ismail. Musamus Journal of Public
Administration, Vol 6 No 1. Hal 464-478
Peraturan Bupati Pohuwato No 8 Tahun 2022 Tentang Pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai
Aparatur Sipil Negara Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato Tahun Anggaran
Peraturan Bupati Pohuwato Nomor 52 Tahun 2016 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi,
Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Kecamatan
Peraturan Daerah Kabupaten Pohuwato Nomor 9 Tahun 2018 Tentang Pelayanan Publik.
Puluadji, Y.K., Pakaya, A., Dajafar, L (2016) Kualitas Pelayanan Pegawai di Kantor Camat Dungingi
Kota Gorontalo Vol. 5 No 2. Hal: 134-145
Riyanda, R (2017). Faktor-Faktor yang Menghambat Kinerja Pelayanan Publik di Dinas
Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Batam. Jurnal Niara. Vol 9 no 2 Hal: 75-90
Rohman & Lestari (2020). Standart Pelayanan Publik di Era Transisi New Normal. Reformasi Vol.
No2. Hal: 151-163.
Samsudin, M (2021) Analisis Kinerja Pelayanan Publik Tentang Sumber Daya Manusia dan
Responsivitas Pegawai Di Kantor Kelurahan Kecandran Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga.
Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS). Vol 4, No. 2. Hal: 1028-1034
Sihombing J (2021). Analisis Penerapan Manajemen Kinerja Terhadap Evaluasi Kinerja Karyawan.
Jurnal Manajemen, Organisasi, dan Bisnis. Vol. 1 No.2. Hal: 287-29.
Syawitri, P., Fitrisia, A., Ofianto (2022). Core Value Ber-Akhlak Aparatur Sipil Negara Sebagai Etika
dan Budaya Kerja Yang Profesional Untuk Meningkatkan Pelayanan. Prima Jurnal Pendidikan
Dan Konseling. Volume 4 Nomor 6. Hal: 2558-2565
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara
Widiaswari (2021). Evaluasi Kinerja Pegawai Pada Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Kuala. Jurnal
Pemikiran Dan Penelitian Administrasi Publik Dan Administrasi Bisnis Vol. 2 No. 5. Hal: 85 –
Yahya (2023) Zona Kuning, Potret Hasil Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2022
Provinsi Gorontalo. https://ombudsman.go.id/artikel/r/pwkinternal--zona-kuning-potrethasil-penilaian-penyelenggaraan-pelayanan-publik-tahun-2022-provinsi-gorontalo
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v7i1.25094
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.