Pengaruh Strategi Endorsement Nano Influencer Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Fashion (Studi Kasus Pengguna Social Media Instagram Pada Mahasiswa Program Studi S1 Manajemen Angkatan 2019 Universitas Negeri Gorontalo)
Abstract
Keywords
References
Adiba, R., Cahyani, D. K., Ranjanu, N., &; Pramesti, S. W. (2023). Analisis Perilaku Konsumtif
Produk Fashion pada Mahasiswa UNNES sebagai Dampak Perkembangan Online Shop. Jurnal
Potensial 2.(2), 184-191.
Afandi, A., Samudra, J. P., Sherley, S., Veren, V., & Liang, W. (2021). Pengaruh Endorsement
Influencer Instagram Terhadap Keputusan Pembelian pada Generasi Z. Komunikologi: Jurnal
Pengembangan Ilmu Komunikasi Dan Sosial, 5(1), 15.
https://doi.org/10.30829/komunikologi.v5i1.9272
Amini, T. H., & Salahuddin, M. (2023). Visibility, Attraction, and Typical Person Instagram
Endoreser dan Minat Beli Produk Kosmetik Halal Pada Generasi Z di Lombok Timur (Shariah
Marketing Analysis). Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 9(1), 126-134.
Halwa, S. (2023). Pemanfaatan Endorse Untuk Pemasaran Digital Pada Produk Umkm Kopi
Sanggabuana Menggunakan Instagram Di Desa MekarbuanA. 2(1), 2183–2192.
Indriana Dwi Septiani, Sampurno, D. (2019). Pengaruh Endorser Non-Selebriti Terhadap Brand
Image Dan Brand Trust Serta Berdampak Pada Minat Beli Konsumen Produk Pond’s
Instabright Tone Up Milk Cream Melalui Media Sosial Instagram. 1(2).
Khafida, A. A., & Nrh, F. (2020). Hubungan Antara Knformitas Teman Sebaya dengan Perilaku
Konsumtif Pembelian Skincare di Marketplace Pada Remaja Putri SMA N 1 Kendal. In Jurnal
Empati (Vol. 8, Issue 3)
Kotler, P., & Amstrong, G. (2010). Principle of Marketing. New Jersey: Prentice Hall.
Nadhifa Putri, Adila Sosianika, W. S. (2021). Identifikasi Peran Nano Influencer dalam E-WOM
Engagement di Media Sosial terhadap Minat Beli. The 12th Industrial Research Workshop
and National Seminar, August 2021, 4–5.2021, 4–5.
Stevani, N., & Junaidi, A. (2021). Pengaruh Influencer terhadap Minat Beli Produk Fashion Wanita
pada Instagram. 5(1), 198–203.
Sudha, M., & Sheena, K. (2017). Impact of Influencers in Consumer Decision Process: the Fashion
Industry. SCMS Journal of Indian Management.
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v7i1.25095
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.