Promosi Penjualan Terhadap Perilaku Impulse Buying Pengguna Aplikasi TikTok Shop Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agusanti, A., Umar, Z. A., & Taan, H. (2022). Pengaruh Experiential Marketing Dan Physical
Evidence Terhadap Impulse Buying. http://ejournal.uika- bogor.ac.id/ Jurnal Ilmu, 5(5),1383–1390.http://ejournal.uika bogor.ac.id/index.php/Manager/article/view/8704/0%
Ahmad, S. H., Wolok, T., & Abdussamad, Z. K. (2022). Pengaruh Shopping Lifestyle Dan Promosi
Produk Skin Care Terhadap Impulse Buying Melalui Media Tiktok Shop. JAMBURA: Jurnal
Ilmiah Manajemen dan Bisnis, 5(2), 784–793.
https://ejurnal.ung.ac.id/index.php/JIMB/article/view/16550
Alifia Wardah, N., & Harti. (2021). MANDAR: Management Development and Applied Research
Journal Pengaruh Gaya Hidup Berbelanja Dan Promosi Penjualan Terhadap Pembelian
Impulsif Avoskin Di Shopee. MANDAR: Management Development and Applied Research
Journal, 4(1), 121–132.
https://ojs.unsulbar.ac.id/index.php/mandar/article/view/1320/689
BongPhD, S. (2011). pengaruh in-store stimulti terhadap impulse buying behavior konsumen
hypermarket di jakarta. 31–52.
Devi, N. W. C., & Jatra, I. M. (2020). Positive Emotion Memediasi Sales Promotion Dan Store
Environment Terhadap Impulse Buying. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 9(5),
https://doi.org/10.24843/ejmunud.2020.v09.i05.p15
Mulyono, F. (2012). Faktor Demografis Dalam Perilaku Pembelian Impulsif. Jurnal Administrasi
Bisnis, 8(1), 92–109.
Kuengo, F. A., Taan, H., & Radji, D. L. (2022). Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap
Keputusan Pembelian Mobil Honda Brio Pada Nengga mobilindo Kota Gorontalo. 5(1), 54–
Sihombing, D. O., & Sukati, I. (2022). Analisis Pengaruh Promosi, Life Style, dan Kualitas Produk
Terhadap Impulse Buying Shopee di Kota Batam. 5(12), 754–766.
syahrul effendi et all. (2020). Pengaruh Promosi Penjualan , Electronic Word Of Mouth Dan Hedonic
Shopping Motivation Terhadap Pembelian Impulsif Pada Aplikasi Shopee. 17(02), 22–31.
Taan, H. (2021a). Kemudahan Penggunaan dan Harga Terhadap Minat Beli Online Konsumen. eJournal Ekonomi Bisnis dan Akuntansi, 8(1), 89. https://doi.org/10.19184/ejeba.v8i1.19502
Taan, H. (2021b). Konsep Dasar Perencanaan Pemasaran Dan Proses Penyusunannya. 10(2), 6.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, (2016). Marketing Managemen, 15th Edition, Pearson
Education,Inc.
Utami, Christina Whidya. 2010. Manajemen Ritel: Strategi Dan Implementasi Operational Bisnis
Ritel Modern Di Indonesia. Edisi 2 . Jakarta : Salemba Empat.
Morissan. 2010. Komuniksi Pemasaran Terpadu, Jakarta : Prenadamedia Group.
Peter, J Paul dan Olson, J.C. (2014). Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Salemba Empat.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v7i1.25099
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.