Pengaruh Penetapan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Kelontong Lestari Di Kota Kotamobagu
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anuwichanont, Jirawat. 2011. “The Impact Of Price Perception On Customer Loyalty In The Airline
Context.” Journal of Business & Economics Research (JBER) 9(9):37. doi:
19030/jber.v9i9.5646.
Ayu Wulan, Safitri. n.d. “PERAN PERUSAHAAN ZOYA TERHADAP TINGKAT LOYALITAS PELANGGAN
BUSANA MUSLIM DI BANDAR LAMPUNG.”
Ekka Krisnawati, Nurry, and Sri Darini. 2002. “ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,
HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO ACDC YOGYAKARTA.”
–82.
Halimah, Martina Anggarwati, and Rosi Devi Yanti. 2020. “Pengaruh Strategi Penetapan HargaTerhadap Loyalitas Pelanggan Produk Kilat Khusus Mitra Korporat Kantor Pos Purwokerto.”
Jurnal Ecoment Global 5(1):70. doi: 10.35908/jeg.v5i1.916.
Khaberun Al Faruq, Muhammad, Seno Sumono, and Nursaidah. 2022. “PENGARUH KUALITAS
LAYANAN, CITRA MEREK, DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PADA CAFE 67 KECAMATAN KENCONG KABUPATEN JEMBER.” Journal of Business,
Management and AccountingJournal of Business, Management and Accounting 4:107–19.
Korowa, Enos, Sontje Suamyku, and Sandra Asaloei. 2018. “Pengaruh Kelengkapan Produk Dan
Harga Terhadap Pembelian Ulang Konsumen (Studi Kasus Freshmart Bahu Manado).” Jurnal
Administrasi Bisnis 6(3):27–34.
Nabillah, Anintia Zahro, and Ginanjar Syamsuar. 2020. “PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING ( Studi Kasus Pada Pelanggan Indihome Di Kelurahan Lubang Buaya , Jakarta
Timur ).”
Nurcahyo, Aries A. 2019. “Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen
Di Toko E.R Collection Ponorogo.” 1–145.
Purnama, Intan. 2022. “PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS
PELANGGAN DI PT.POS INDONESIA (PERSERO) PAREPARE ( ANALISIS EKONOMI SYARIAH )
OLEH.” 1–12.
Rosa, Lemana. 2017. “PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN.” Manajemen Pemasaran 1(1).
Rouf, Abdul, Mokhammad Taufik, and Ainun Jariah. 2018. “Pengaruh Penetapan Harga Dan Kualitas
ProdukTerhadap Loyalitas PelangganPada UD. Jatidiri 007 PurwosonoLumajang.” Journal of
Chemical Information and Modeling 53(9):1689–99.
Saputri, Rini Sugiarsih Duki. 2019. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas
Pelanggan Grab Semarang.” Journal of Strategic Communication 10(1):46–53.
Semerciöz, Fatih, Çağlar Pehlivan, Aytuğ Sözüer, and Aslı Mert. 2015. “Crisis Management Practices
and Strategic Responses Through Customer Loyalty and Price Strategy in Hard Times:
Evidence from Fine-Dining Restaurants.” Procedia - Social and Behavioral Sciences 207:149–
doi: 10.1016/j.sbspro.2015.10.164.
Sugiyono, Prof. Dr. 2017. METODE PENELITIAN KUANTITATIF, KUALITATIF, DAN R&D. 26th ed.
ALFABETA.
Supriyanto, Achmad, Bambang Budi Wiyono, and Burhanuddin Burhanuddin. 2021. “Effects of
Service Quality and Customer Satisfaction on Loyalty of Bank Customers.” Cogent Business
and Management 8(1). doi: 10.1080/23311975.2021.1937847.
Wantara, Pribanus, and Muhammad Tambrin. 2019. “ITHJ International Tourism and Hospitality
Journal The Effect of Price and Product Quality Towards Customer Satisfaction and Customer
Loyalty on Madura Batik.” International Tourism and Hospitality Journal 2(1):1–9.
Wijatmoko, Naufal, Lusiana Tahulsunah, and Ediyanto. 2022. “PENGARUH HARGA DAN CITRA TOKO
TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING PADA TOKO NOVA DI SITUBONDO.” Jurnal Mahasiswa Entrepreneur (JME)
:1001–16.
Kotler, Philip, and Kevin Lane Keller. 2009. Marketing Management. 13th editi. Pearson Prentice
Hall, Upper Saddle River, N.J.
Sugiat, Jajang, Suca Rusdian, and Yuni Maryani. 2022. “PENGARUH PENETAPAN HARGA PRODUK
TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STUDI KASUS PADA PUSAT GROSIR BANDUNG.”
(1):323–30.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v7i1.25101
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.