Analisis Penggunaan Layanan Digital Mobile Banking BRI (BRImo) Pada Sektor Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) Di Kota Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adam, Budi Wahono, M. B. (2023). Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Penggunaan BRI Mobile (BRImo) (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Islam Malang). E – Jurnal Riset Manajemen Prodi, 13(1), 5.
Arfaizar, J., Ayu, N., Riyanto, F., Yusdani, & Muliadi, S. (2023). Inovasi Dan Tantangan Perbankan Syariah Pada Era Digital Di Indonesia. WADIAH: Jurnal Perbankan Syariah, 7(2), 163–191. http://10.0.120.42/wadiah.v7i2.327
Cahyaningrum, N. (2022). Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Efektivitas Dan Risiko Terhadap Minat Bertransaksi Menggunakan Aplikasi Brimo Di Bank Bri Cabang Martadinata Malang Tahun 2016- 2022. E-Jurnal Riset Manajemen, 12(01), 667–683.
Herlita, M., & Nurulrahmatia, N. (2020). JUIMA : Jurnal Ilmu Manajemen JUIMA : Jurnal Ilmu Manajemen. Analisis Pengaruh Faktor Fundamental Terhadap Harga Saham Pada Perbankan Yang Terdaftar Di Lq-45 Periode 2015 - 2020, 11(2), 86–103.
Kholifah, A. P. (2023). Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kualitas Pelayanan, Persepsi Keamanan Terhadap Keputusan Penggunaan Brimo Pada Nasabah Bank BRI Kota Malang Aviv. E – Jurnal Riset Manajemen, 12(02), 221–232.
Mukhtisar, M., Tarigan, I. R. R., & Evriyenni, E. (2021). Pengaruh Efisiensi, Keamanan Dan Kemudahan Terhadap Minat Nasabah Bertransaksi Menggunakan Mobile Banking (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Mandiri Ulee Kareng Banda Aceh). Jihbiz: Global Journal of Islamic Banking and Finance., 3(1), 56. https://doi.org/10.22373/jihbiz.v3i1.9632
Permatasari, B. (2022). Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Keamanan, Dan Persepsi Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Mobile Banking Bca. Journals of Economics and Business, 2(2), 1–16. https://doi.org/10.33365/jeb.v2i2.112
Putri, A., & Dwi, A. I. (2022). Evaluasi Usability Aplikasi BTN Mobile dengan Metode User Experience Questionnaire dan Heuristic Evaluation. Jurusan Teknik Informatika/Program Studi S1 Sistem Informasi, Universitas Negeri Surabaya, 03(02), 49–59. https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/JEISBI/article/view/46226
Romadhon, F., & Fitri, A. (2020). Analisis Peluang dan Tantangan Penggunaan Financial Technology Sebagai Upaya optimalisasi Potensi UMKM (Studi Kasus UMKM di Gresik). Jurnal TECHNOBIZ, 3(1), 30–44.
Rusdiana, B., & Kusumadewi, R. (2024). Pengukuran Persepsi Pengguna Terhadap Persepsi Manfaat, Fitur Layanan Dan Keamanan Mobile Banking (Studi Kasus Pada Nasabah BRI Wilayah Ciayumajakuning). Entrepreneur: Jurnal Bisnis Manajemen Dan Kewirausahaan, 5(1), 158–165. https://doi.org/10.31949/entrepreneur.v5i1.7816
Safitri, E. O., & Narew, I. (2023). Jurnal ulet volume vii no 2 edisi oktober 2023 issn 2579-7336. Jurnal ULET, VII(2), 118–133.
Susilawaty, L., & Nicola, N. (2020). Pengaruh layanan perbankan digital pada kepuasan nasabah perbankan. Jurnal Manajemen Maranatha, 19(2), 179–190. https://doi.org/10.28932/jmm.v19i2.2478
Yuliani Kristhiofan, K., Fadli, F., Fadli Ekonomi, F., dan Perbankan, K., & Ekonomi dan Bisnis, F. (2023). Pengaruh E-Service Quality, E-Trust Dan Artificial Intelligence Terhadap Nasabah Experience Pengguna Aplikasi Brimo Penulis Korespondensi. Contemporary Studies in Economic, 2(2), 181–192. http://dx.doi.org/10.21776/csefb.2023.02.2.01
Yusron Afdillah, F., & Mahmud. (2023). Pengaruh Kualitas Layanan, Risiko Yang Dirasakan, Dan KepercayaanTerhadap Minat Menggunakan Aplikasi Brimo. Jurnal Akuntansi, Ekonomi Dan Manajemen Bisnis, 3(1), 1–9.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v7i1.26098
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.